Header Ads

Contoh Ayam Bangkok Mematikan

Ciri Ayam Bangkok Mematikan

Contoh Ayam Bangkok Mematikan Yang Penting Anda Pahami jadi penghobi sabung ayam yang baru-baru ini terjun dalam kesukaan ayam ini. Masalah ini semestinya jadi satu keharusan biar tak salah sewaktu pilih ayam Bangkok aduan.

Banyak ayam Bangkok mematikan pada tiap-tiap ragamnya seperti ayam bangkok, ayam filipina, ayam saigon, ayam peru atau ayam Bangkok style yang lain. Tapi, secara prinsip punyai fisik yang condong sama seperti kwalitas berhadapan yang ganas serta mematikan.

Contoh Ayam Bangkok Mematikan


Livechat Bolavita – Dalam pelihara ayam Bangkok ada sekian banyak soal yang penting kita simak biar tak menyesal di masa yang akan datang lantaran pilih ayam Bangkok yang keliru. Tiap-tiap Ayam punyai ciri fisik tidak serupa sama dengan kwalitetnya, Berikut ciri ayam Bangkok mematikan menurut dari pengalaman pemainayam.

1. Kepala


Dari sisi kepala, ayam Bangkok mematikan di saran beberapa botoh sabung ayam atau papaji merupakan bentuk kepala yang kecil. Soal ini bukanlah tidak dengan faktor, lantaran dari bagian bentuk kepala ayam Bangkok yang kecil, berarti jika ayam Bangkok punyai jenis tarung yang bertambah cerdas.

2. Jengger


Putuskan ayam Bangkok yang bentuk jenggernya kecil. Lantaran secara prinsip, ayam yang punyai jengger besar condong bertambah tenang sewaktu berhadapan. Kalau pingin punyai ayam Bangkok yang berhadapan bertambah liar atau lasak.

3. Muka


Dari bagian lain ayam Bangkok mematikan yang harus anda pahami pula merupakan dari kulit muka ayam itu. Kalau kulit muka ayam Bangkok tebal serta berkerut, tanda-tandanya ayam ini bertambah tahan waktu kalau di banding dengan muka ayam yang bertambah tipis.

4. Leher


Dari bagian leher punyai keunggulan semasing tiap-tiap punyai bentuk, namun masih punyai ketidakcocokan. Kalau bentuk leher ayam Bangkok besar serta tebal punyai jenis tarung yang condong monoton. Dan ayam Bangkok dengan leber bertambah kecil, punyai teknik kunci yang lebih bagus.

5. Tubuh


Dari bodi tubuh, ayam Bangkok mematikan punyai bodi tubuh tegap dengan tulangan tebal serta keras. Bentuk bodi dada yang bertambah cenderung sedikit dari lebih 45 derajat.

6. Kaki


Ayam Bangkok mematikan punyai ciri kaki dengan taji yang keras meruncing serta kuat. Sisik bagi kaki tersusun rapi dari tumit belakang hingga sampai tapak kaki ayam Bangkok.


Keringanan buat paham ciri ayam Bangkok mematikan dapat anda aplikasikan melalui 6 uraian pemainayam di atas. Mudah-mudahan berguna serta tak keliru pada pilih ayam Bangkok mematikan ya kawan akrab.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.