Header Ads

Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Paling Cepat


Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Paling Cepat


Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Paling Cepat, yang sempat berlangsung di gelanggang sabung ayam selama riwayat. Diantaranya ialah yang dirasakan oleh botoh senior tanah jawa om dul, bercerita cerita menarik yang tidak tersangka dapat berlangsung pada ayam jagonya di satu moment sabung ayam.

Ayam jago yang telah di daftarkan pada moment berprestise yang ada di waktu itu menguasai semua ialah ayam bangkok. Pada tiap laga itu rerata adalah ayam bangkok silangan dengan beberapa tipe ayam jago lain yang beragam.

Tetapi pada bahasan kesempatan ini, pemainayam ingin membahas mengenai Tipe Sisik Kaki Ayam Bangkok Jam Mati Musuh Paling cepat Yang Bersejarah. Om dul yang ikuti satu moment sabung ayam di saat itu kaget tercengang, saat gantian ayam jagonya yang bertanding, baru diawali tidaklah sampai 20 detik ayam jago kecintaannya terkapar di atas tanah gelanggang itu. 

Pernyataan Om Dul Atas Kekalahan Ayam Jagonya


Lihat insiden itu om dul bercerita, terkejut serta bingung dengan kekalahan ayam jagonya itu. Pada hal menurut dia, untuk penghobi ayam jago senior. Ayam jagonya sudah di latih dengan benar-benar baik serta diberikan pakan yang bergizi dengan benar-benar baik.

Om dul yang ketidaktahuan langsung mendekati si pemilik ayam jago yang menaklukkan ayam jago kepunyaannya. Beliau menanyakan pada si pemilik ayam jago itu, Ayam jago anda tipe apa ya ? Serta kenapa dapat begitu membahayakan sekali ? Cuma perlu beberapa menit saja untuk menaklukkan ayam saya tutur "om dul".

Pernyataan Pemilik Ayam Jago Yang Menaklukkan Ayam Jago Om Dul


Rupanya pengutaraan si pemilik ayam jago itu sedikit mengagetkan om dul serta sebagian orang di sekililing. Si pemilik yang tidak disebut namanya itu menjelaskan jika ayam yang dipunyainya ialah ayam bangkok silangan ayam saigon yang mempunyai Tipe Sisik Kaki legendaris yang namanya Satria Sinekti atau yang dikenal botoh tetua Katuranggan Satria Sinekti.

Si pemilik ayam jago mengutarakan sebetulnya kaget lihat kemenangan ayam jagonya sendiri. Tetapi di saat itu, hal yang tidak tersangka berlangsung demikian saja. Om dul juga masih ketidaktahuan atas kekalahan ayam jagonya itu serta beberapa botoh lain yang berada di seputar.

Atas insiden itu, Ayam Bangkok dengan Tipe Sisik Kaki Satria Sinekti jadi populer begitu membahayakan serta banyak di enggani. Sebab beberapa botoh yang berada di sekililing beranggapan jika pemicu kemenangan pertandingan itu karena Tipe Sisik Kaki Si Ayam legendaris itu serta memang salah satu yang berada di moment itu. 

Tetapi untuk beberapa botoh ayam aduan, banyak pula yang beranggapan jika insiden pertempuran itu bisa sebab kebetulan. Sebab selama riwayat moment laga sabung ayam itu, belum pernah berlangsung semacam itu.

Mengambil Bagian Positif Dari Pengalaman Om Dul


Di dunia hoby sabung ayam memang sering sekali berlangsung beberapa hal tidak tersangka yang mengagumkan. Ada pro serta kontra di tiap peristiwanya, semua balik lagi pada kita pemilik ayam aduan, yakin atau mungkin tidak tetapi itu yang berlangsung.

Demikian dari narasi cerita Om dul di atas, untuk sama-sama penghobi ayam jago aduan, kita mengambil saja bagian positifnya. Tidak semua yang dirasakan oleh orang dapat sama dengan yang kita kerjakan. Sebab semasing mempunyai langkah serta teknik yang lain dalam menjaga ayam jago. Demikian bahasan pada artikel kesempatan ini, Mudah-mudahan berguna 🙂 #salamsatuhobi

Baca Juga : 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.