Header Ads

Kegunaan Apel Untuk Ayam Lancuran

Kegunaan Apel Untuk Ayam Lancuran


Kegunaan Apel Untuk Ayam Lancuran masih saja banyak yang tidak tahu, padahal buah apel merupakan salah satu dari banyaknya jenis buah-buahan yang memiliki nutrisi yang sangat bagus.

13 Kandungan Gizi Apel Terpenting


Apel merupakan buah-buahan yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik. Memiliki Kegunaan yang banyak untuk kesehatan, berikut kandungan gizi yang ada pada buah apel :

  1. Vitamin C
  2. Vitamin B1
  3. Vitamin B2
  4. Vitamin B6
  5. Seng
  6. Tembaga
  7. Kalsium
  8. Fosfor
  9. Besi Kalsium
  10. Serat
  11. Karbohidrat
  12. Lemak
  13. Protein

Berikut Khasiat Dan Kegunaan Apel Untuk Ayam Lancuran


1. Menambah Stamina

Bila ayam anda mudah lelah, cobalah berikan buah apel secara rutin. Karena, Khasiat Apel memiliki kandungan gizi tinggi yang sangat bagus dan mampu meningkatkan stamina Ayam Lancuran.

2. Memperlancar Pencernaan

Buah segar yang berdaging putih ini memiliki kandungan anti oksidan dan serat yang tinggi. Apel memiliki Kegunaan untuk memperlancar sistem pencernaan Ayam Lancuran yang terganggu.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Fungsi Apel Untuk Ayam Lancuran Tidak hanya memperlancar pencernaan, namun juga meningkatkan Kekebalan tubuh. Kandungan Vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Ayam Lancuran sehingga tidak mudah terserang penyakit.

4. Menurunkan Bobot Berlebihan

Apel bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin menurunkan bobot Ayam Lancuran yang berlebihan. Apel memiliki kandungan gizi serat yang tinggi, mampu mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh ayam tanpa harus pemberian pakan lain.

Cara Pemberian Apel Pada Ayam Lancuran


Pemberian buah apel pada Ayam Lancuran ini bisa dengan cara di potong kecil-kecil. Selain itu, bisa juga dijadikan minuman untuk Ayam Lancuran dengan cara di blender menjadi jus lalu campurkan dengan minuman ayam.

Demikian ulasan Kegunaan Apel Untuk Ayam Lancuran Yang Wajib Anda Ketahui pada kesempatan kali ini, Semoga berKegunaan !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.