Header Ads

5 Jenis Ayam Aduan Pakhoy Terkenal



5 Jenis Ayam Aduan Pakhoy Terkenal, untuk penggemar Sabung Ayam Online atau Sabung Ayam Tidak Online pastilah sudah ketahui jenis-jenis Ayam Aduan Pakhoy yang cukup digemari banyak orang di golongan populasi Sabung Ayam di Indonesia.

Ayam yang di sebut-sebut datang dari tepian negara Thailand serta Malaysia ini, sekarang sangat simpel sekali untuk di dapatkan dimulai dengan telur Ayam Aduan Pakhoy, Anakan Ayam Aduan Pakhoy, Ayam Aduan Pakhoy Muda, Ayam Aduan Pakhoy Dewasa dari yang umum saja hingga sampai Ayam Aduan Pakhoy Yang Bagus sekarang banyak sekali berceceran di Indonesia yang dijual lewat cara online atau tidak online.

Ayam Aduan Pakhoy memang telah bisa di buktikan terlalu mematikan, serta banyak yang menyukai di banyak negara di penjuru dunia yang punyai ayam jenis-jenis ini, kwalitas Ayam Aduan Pakhoy Yang Bagus membuat banyak banyak penggemar Beradu Ayam Online Di Indonesia atau Di dunia ini yang sekarang berganti semakin tertarik untuk menentukan Ayam Aduan Pakhoy lantaran kwalitetnya yang bagus sewaktu berhadapan serta selamanya bertambah.

5 Jenis Ayam Aduan Pakhoy Terkenal


Untuk punyai Ayam Pakhoy Yang Bagus Untuk di Beradu anda seharusnya harus mengenali bertambah dalam perihal beberapa jenis Ayam Aduan Pakhoy, lantaran Ayam Aduan jenis-jenis Pakhoy ini punyai banyak jenis-jenis yang sangatlah digemari banyak orang di Asia misalnya merupakan:

1. Pakhoy MAKHOY Ayam ini merupakan jenis-jenis Ayam persilangan di antara Ayam Birma serta Pakhoy.

2. Pakhoy PATHAI Ayam ini merupakan jenis-jenis Ayam persilangan di antara Ayam Aduan Pakhoy serta Ayam Bangkok.

3. Pakhoy SAKHOY Ayam ini merupakan jenis-jenis Ayam persilangan di antara Ayam Saigon serta Ayam Aduan Pakhoy.

4. Pakhoy BRAKHOY Ayam ini merupakan jenis-jenis Ayam persilangan di antara Ayam Brazil serta Ayam Aduan Pakhoy.

5. Pakhoy PAGONTHAI Ayam ini merupakan jenis-jenis Ayam persilangan di antara Ayam Aduan Pakhoy, Ayam Saigon serta Ayam Bangkok.

Arah jumlah banyak pembudidaya atau peternak Ayam Aduan Pakhoy mengawinsilangkan Ayam Aduan Pakhoy ini yaitu untuk membuat Ayam Aduan Pakhoy jenis-jenis baru yang kuat serta lebih kuat dibanding ayam-ayam Yang lain.

Sejarah Ayam Aduan Pakhoy


Ayam Petarung yang diberi nama Ayam Aduan Pakhoy ini tidak semata-mata nama saja, namun Nama Ayam Aduan Pakhoy Punyai Arti spesifik yang diambil dari bahasa Thailand terdiri dalam dua kata ialah Pama serta Khoy yang punyai arti untuk ayam penumpas setan atau yang pasti dimaksud Ayam Pembunuh yang mematikan di Ajang Pertempuran.

Ayam Aduan Pakhoy jadi salah satunya dari ayam aduan jenis-jenis yang lain yang sangatlah digemari banyak orang di dunia Sabung Ayam Di Dunia ini. Ayam Aduan Pakhoy ini digemari banyak orang lantaran kwalitas berhadapannya yang termasuk selamanya unggul dari musuh serta punyai jenis berhadapan cukup cerdas sekali. Ayam jenis-jenis ini punyai pukulan yang cukup mematikan serta dikenal dengan istilah pukulan setan yang sanggup membuat KO cukup dengan satu pukulan, kalau pas arah berkenaan titik saraf khusus tandingannya.


Untuk punyai Ayam Aduan Pakhoy Yang Bagus Untuk Di Beradu Serta Bermutu pastinya tidak dapat sembarangan untuk memilihnya, di perlu kecermatan waktu menentukan bibit serta teknik perawatan yang teristimewa untuk membuat Ayam Aduan Pakhoy Bagus serta Mematikan yang banyak orang-orang idamkan untuk Penggemar Sabung Ayam Pisau atau Beradu Ayam dimana lantas.

Demikian keterangan kalii ini, Mudah-mudahan uraian pengkajian dalam kesempatan saat ini bisa memberikan fungsi serta pengalaman untuk banyak penggemar Sabung Ayam Dimana saja kalian ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.