Header Ads

Racikan Obat Tradisional Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo


Racikan Obat Tradisional Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo


Racikan Obat Tradisional Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo, Banyak Penyebab yg membuat Kaki Ayam Aduan Bangkok yg Lemas Atau Loyo secara tiba-tiba yg tidak pernah kita ketahui penyebab dan juga kapan terjadinya. Namun sebenarnya, sebagai penghobi Ayam Aduan Bangkok jago aduan hal ini sebenarnya bukanlah hal yg awam lagi.

Memang pada dasarnya cepat atau lambat tentu kita akan mengalami hal tersebut. Karena Ayam Aduan Bangkok jago adalah Ayam Aduan Bangkok unggas yg sulit di tebak kondisi fisiknya, hari ini sehat bisa saja tiba-tiba besokannya mengalami sakit-sakit.

Sama seperti ketika Kaki Ayam Aduan Bangkok yg Lemas Atau Loyo secara tiba-tiba. Bila pada hari biasanya Ayam Aduan Bangkok terlihat sehat, lincah dan juga biasa saja, namun tiba-tiba suatu hari terjadi kakinya terlihat lemas dan juga loyo. Ini sebenarnya bisa dikarenakan beberapa penyebab yg terkadan jugag tidak terpikirkan oleh kita sebagai pemilik Ayam Aduan Bangkok.

Penyebab Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo


Bisa Karena Turun Urat, Ayam Aduan Bangkok yg masih terlalu mudah biasanya rentan mengalami penyakit turun urat ini. Biasanya tidak lain karena kurangnya pengalaman bertarung, sehingga ketika selesai latihan abar mengalami turun urat pada sang Ayam Aduan Bangkok.

Terjadinya pembengkakan dan juga robekan otot pada kaki Ayam Aduan Bangkok biasanya menjadi faktor yg paling cenderung membuat kaki Ayam Aduan Bangkok menjadi lemas dan juga loyo. Ketika berjalan Ayam Aduan Bangkok jago terlihat mengangkat sedikit salah satu kakinya.

Racikan Obat Tradisional Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo


Cara Mengatasi Kaki Ayam Aduan Yang Lemas Atau Loyo dan juga bila jalan saja kaki Ayam Aduan Bangkok menyeret kebelakang. Anda bisa coba menggunakan obat tradisional racikan botoh tetua, mbah mono yg sangat mujarab.

Racikan Obat tradisional tersebut sangat mudah, Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu. Bahan tersebut antara lain adalah Jahe 500gram, Kunyit 500gram dan juga 3 batang Sereh . Proses racikannya cukup mudah. Cuci bersih semua bahal yg sudah di sediakan, Lalu blender secara bersamaan semua bahan yg sudah di sediakan tersebut sampai halus.


Cara pemakaiannya sangatlah mudah, racikan yg sudah selesai di blender tersebut campurkan 1 sendok teh. Lalu, anda hanya perlu memijit kaki Ayam Aduan Bangkok dengan mengoleskan racikan obat tradisional tersebut 5 – 10 menit secara rutin setiap hari. “waktu pengobatan yg paling baik adalah ketika sore menjelang malam hari”.

Kandungan Antioksidan juga, antmikroba serta anti peradan jugagan yg ada pada bahan-bahan racikan obat tradisional mbah mono telah terbukti sangat mujarab. Mampu mengatasi Kaki Ayam Aduan Bangkok Lemas Atau Loyo dan juga banyak digunakan oleh para botoh Ayam Aduan Bangkok junior yg berguru padan jugaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.