Header Ads

9 Gol Highlights Real Madrid vs Girona


Banjir gol dalam laga Real Madrid vs Girona, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/03/2018). Dalam Laga tersebut Cristiano Ronaldo membuat Quad-Trick atau mencetak 4 gol.

Bertekad untuk menambah catatan kemenangannya,Real Madrid asuhan Zidane melakukan serangan ke lini pertahanan Girona secara terus menerus. Sang Mega bintang Cristiano Ronaldo jelas menjadi momok untuk Girona di pertandingan kali ini.

Pada menit kelima Sang mega bintang melakukan tendangan pembuka yang sangat kencang dari luar kotak pinalti ke gawang Girona yang sempat mengejutkan Pertahanan Girona, Meski bola jauh melayang di atas gawang.

Serangan Bertubi-tubi yang di lakukan Real Madrid membuat Pertahanan Girona kewalahan, Dalam laga ini Los Blancos menggasak Girona dengan score 6-3 dalam pertandingan ini.

Di antara 6 gol tersebut Cristiano Ronaldo mencetak Quad-Trick dengan golnya di Menit ('11'47'64'90') Sementara itu 2 gol lainnya di cetak Oleh Lucas di menit ke-59 dan Oleh Modrid di menit ke-71.

3 Gol Girona di cetak oleh Christian Stuani 2 gol yang sempat membalikkan keadaan menjadi imbang 1 sama pada menit ke-29 dan untuk gol keduanya di menit ke-67, serta untuk gol ke-3 nya di ciptakan oleh Juanpe di menit ke-88.

Los Blancos sebutan Real Madrid ini berhasil bertahan di posisi ke-3 Klasemen sementara La Liga musim ini, usai sempat di lengserkan oleh Valencia. Dan Girona sendiri masih bertahan di peringkat ketujuh.

Berikut Cuplikan 9 Gol HighLights Real Madrid vs Girona 19 Maret 2018


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.