Header Ads

Inter Milan Seperti Singa Yang Menerkam Mangsanya


Inter Milan seperti singa yang menerkam mangsanya, dalam laga ini Sampdoria di buat tidak berkutik oleh Inter Milan Dan Harus Menerima kekalahan yang sangat memalukan di kandang sendiri yakni dengan score akhir 0 - 5 saat menjamu Inter Milan. 

Mauro Icardi yang menyumbang empat gol dalam pertandingan ini serta menjadi kemenangan La Beneamata atas Samdporia yang di gelar di Stadion Communale Luigi Ferraris, Minggu (18/03/2018). 

Empat gol yang disumbang Icardi selain membawa Inter Milan menang, ia juga menjadi pemain termuda ke-6 yang mencetak 100 gol dalam sejarah Liga Italia. 

Pesta gol Inter Milan ke gawang Sampdoria diawali pada menit ke-26 dari gol pembuka Ivan Perisic. Gelandang asal Kroasia itu berhasil mengeksekusi umpan yang di kirim Joao Cancelo dengan sangat baik. 

Inter Milan hanya butuh empat menit untuk menambah gol. Pelanggaran yang di lakukan Rafinha di kotak penalti buat Inter memperoleh sepakan penalti di menit ke-30.  

Icardi yang ditunjuk jadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang ini. Sepakan pemain asal Argentina ini berhasil mengecoh penjaga gawang Sampdoria yang dikawal Mark Viviano. 

Satu menit sesudah gol pertamanya, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan score. Gol keduanya di ciptakan pada menit ke-31 dari Bola umpan Perisic yang dibelokan Icardi memakai tumitnya. Hal tersebut berhasil mengelabui Viviano. 

Satu menit sebelum babak pertama selesai, Icardi mencetak hattrick di menit ke-44 . Bola muntah sepakan Rafinha ditendang Icardi masuk ke gawang Viviano. 

Penampilan Icardi seperti pemain bintang sesudah pada menit ke-51, Ia resmi mencetak gol ke-empatnya. Icardi melesakkan sepakan voli ke arah gawang Viviano. Bola yang memantul lebih dahulu ke tanah buat Viviano terkecoh dan tidak sanggup menahan tendangannya. 

Sampai kompetisi berakhir, tidak ada penambahan gol yang terjadi. Gol Quad-Trick Icardi menutup pertandingan tersebut. Karena kemenangan ini, Inter Milan naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan jumlah 55 point dan menggeser Lazio dari klasemen 4 yang harus turun ke peringkat ke 5 dengan perolehan 54 Point .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.