Header Ads

Keuntungan Club Lechia Atas Kedatangan Egy Maulana Vikri


Club Lechia Gdansk, asal Polandia, memperoleh keuntungan mengagumkan di dunia maya sesudah resmi menghadirkan pemain muda yang berbakat dari Indonesia, Egy Maulana Vikri. 

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan jadi pemain baru di Club Lechia. Isu kepindahan Egy Maulana Vikri ke Lechia telah diketahui publik mulai sejak hari Jumat, dimana account Kemenpora memberi selamat pada Egy Maulana Vikri karna telah gabung dengan club Polandia tersebut,Minggu (11/3/2018) petang WIB. 

Berita kepindahan Egy Maulana Vikri membuat pengikut di sosial media milik Lechia naik drastis, karna orang-orang Indonesia antusias mulai ikuti account resmi asal polandia itu. 

Sesudah perjumpaan Egy hari Minggu itu, Followers milik Lechia di Instagram naik drastis, hampir 5 kali lipat sampai saaat ini followers Lechia telah mencapai angka 140.000.



Tidak cuma keuntungan diatas lapangan, Lechia memperoleh keuntungan didunia maya sesudah sukses mendatangkan Egy dari indonesia. 

Padahal sebelumnya di  hari Jumat, berdasarkan hasil pantauan BolaSport. com, pengikut (followers) Club Lechia di Instagram hanyalah sekitaran 26.000 orang saja. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.