Header Ads

Hasil Drawing Liga Champions 2017/2018


Hasil Drawing Perempatan Final Liga Champions Sudah di Undi dan Hasil Sudah di Umumkan, Dari Drawing Liga Champions 2017/2018 ini.

Perwakilan dari Liga Spanyol ada Barcelona, Real Madrid dan Sevilla, Dari Perwakilan Liga Italia Ada Roma dan Juventus, Sedang kan dari Liga Bundesliga Jerman ada Bayern Munich dan Liga Inggris Ada Liverpool dan Manchester City.

Pertandingan Final Liga Champions Tahun lalu antara Juventus Dan Real Madrid Akan terulang kembali di perempatan Final Laga Lanjutan Liga Champions kali ini, Dan Sementara Club Inggris akan saling berhadapan yaitu Liverpool dan Manchester City.

Dalam Laga lanjutan kali ini antara Liverpool dan Manchester City sudah di pastikan dalam Liga Primer Sudah ada satu Club yang mewakili untuk Masuk ke Semi Final.


Dari Undian yang berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16/03) Dua Finalis Liga Champions tahun lalu akan berjumpa kembali, Antara Juventus Dan Real Madrid.

Dan pada laga lainnya akan ada perang saudara perwakilan liga inggris yaitu antara Liverpool dan Manchester City.

Dari perwakilan Bundesliga Jerman Ada Bayern Munich akan menghadapi Sevilla, yang sudah sukses mengeksekusi Manchester United dalam laga 16 besar.

Sementara itu akan ada bentrokan lagi yang melibatkan Club Spanyol Barcelona dengan As Roma yang akan bertemu di Perempatan Final Liga Champions.


Club yang di sebut pertama kali dalam undian pada foto di atas maka akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di partai leg pertama yang akan bertanding pada tanggal 3 dan 4 April mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.