Header Ads

Liverpool Bantai Watford 5 Gol Tanpa Balas


Mohamed Salah mencetak rekor baru dengan mencetak gol quat-trick pertamanya bersama Liverpool saat membantai Watford lima gol tanpa balas.

Liverpool pesta gol tanpa ada balasan gol saat menjamu Watford di Anfield dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. 

Mohamed Salah bermain sangat fantastic saat menjamu Watford dengan mencetak gol quat-trick pertama selama karirnya. dan Satu gol lagi di cetak oleh Roberto Firmino. 

Raihan positif ini mebawa The Reds kembali naik klasemen ke peringkat tiga besar Liga Primer Inggris, dan menggusur Tottenham Hotspur ke posisi ke empat, yang masih memiliki satu pertandingan lagi. 

Liverpool sendiri saat ini telah mengoleksi 63 point, ketinggalan 18 point dari posisi pemimpin puncak klasemen, Manchester City. 

Sedangkan Watford berada pada posisi ke-11 klasemen dengan mengoleksi 36 point dari 31 kompetisi. 

Awal mula pesta gol Liverpool dimulai pada menit ke-4. dimana gol sang tuan-rumah terjadi dari kerja sama yang baik antara Sadio Mane dengan Salah membuka keunggulan lebih awal. 

Dan gol ke dua di ciptakan kembali oleh Mohamed Salah dua menit sebelum babak pertama berakhir, bintang Mesir tersebut kembali membobol gawang Watford dari umpan Andy Robertson yang sangat bagus. 

Awal babak ke-dua terlihat Liverpool bermain sangat bagus, tidak tanggung-tanggung hanya butuh 4 menit untuk membobol gawang Watford kembali, Gol ke tiga Liverpool di menit ke-49, di ciptakan oleh Firmino yang melakukan kerja sama tim yang baik dengan Mohamed Salah. 

Memasuki menit ke-77 Mohamed salah kembali mencetak gol hat-trick yang diciptakan dengan duet mautnya bersama Mane. 

Lima Menit sebelum pertandingan berakhir, Mohamed Salah seolah belum puas dengan Gol hat-tricknya. tendangan bola muntah yang sempat di tahan oleh kiper Watford membuatnya mencetak gol quat-trick, dan gol ke 4 Mohamed Salah menutup gol terakhir dalam pertandingan tersebut.

Watford harus menelan kekalahan yang sangat memalukan yakni 5 gol tanpa balas.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.