Header Ads

Egy Resmi Di Kontrak Club Eropa


Perkenalan diri pertama Egy di umumkan sebelum pertandingan melawan Legia Warsawa. 

Pemain muda Indonesia yang sedang naik daun Egy Maulana Vikri resmi dikontrak club Polandia yang merupakan club liga utama (Ekstraklasa) Lechia Gdansk, tidak tanggung-tanggung Club Eropa tersebut mengontrak Edy selama 3 tahun.

Tetapi Egy tidak dapat langsung ikut bermain bersama club yang berada di posisi 13 di klassemen musim 2017/18 ini. Kontrak Egy dengan Bialo-Zielone baru berlaku pada 8 Juli 2018 nanti.

Egy yang didampingi oleh agennya, Dusan Bogdanovic, menyebutkan,egy senang dapat bergabung bersama club ini dan berkarir di kompetisi Eropa. Egy menyatakan ia tidak ingin hanya menjadi pelengkap di Lechia. 

“Saya begitu bangga ada disini. Ini seperti mimpi untuk saya dapat bermain di Eropa. Mudah-mudahan saya dapat memberi yang terbaik untuk tim ini, serta mencapai kesuksesan, ” Ungkap Egy. 

Perjumpaan Egy ini dilakukan beberapa jam sebelum pertandingan minggu ke-27 Ekstraklasa. Lechia menjamu posisi kedua Legia Warsawa, Senin (12/03) dini hari WIB. 

“Saya disini juga ada pelatih baru. Mudah-mudahan kami dapat memenangi pertandingan saat melawan Legia Warsawa, ” tambah Egy.

Baca Juga ::

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.