Header Ads

Club Semi Final Liga Europa Tahun Ini



Liga Europa yang tidak kalah panasnya dengan Liga Champions Sudah memasuki Babak Semi Final, Dimana Club Club Papan Atas Liga Europa kemarin sudah memasuki babak semifinal.

Club yang Berhak maju ke babak semiifinal Adalah Marseille yang berhasil mewakili Perancis dengan menyingkirkan Leipzig di babak 8 besar kemarin dengan agregat gol 5 - 3.

Red bull Salzbrug yang menang secara dramatis usai melawan Lazio berhak lolos maju ke babak semi Final dengan usaha keras mereka saat menjamu Lazio dan menang dengan Agregat gol 6 - 5 dan berhasil mengamankan tiket Semi Final untuk mewakili Austria.
Dan dari Ingrris ada Club Arsenal yang sudah berhasil mengamankan tiket semi Final dengan mudah usai benamkan CSKA Moskwa dengan agregat gol 6 - 3 .

Club ke 4 yang berhasil lolos adalah Club Asal Spanyol di La Liga yaitu Atletico Madrid yang berhasil memenangkan pertandingan usai mengalahkan Sporting CP club asal portugal tersebut dengan Agregat gol 2 - 1 dan berhak Masuk ke babak Semi Final Liga Europa mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.