Header Ads

Sulit Untuk Comeback Melawan Liverpool


rahasiadantips.blogspot.com - Direktur berolahraga AS Roma Monchi menilainya comeback melawan Liverpool di leg ke-2 semi-final Liga Champions juga akan susah diwujudkan karna rivalnya itu akan menyiapkan diri dengan baik. 

Roma sendiri alami kekalahan telak 5-2 saat berkunjung ke markas Liverpool di Anfield, Rabu (25/4) awal hari WIB barusan, dengan Mohamed Salah serta Roberto Firmino semasing menjebol gawang Alisson sejumlah 2 x sedang satu bekasnya dibuat oleh Sadio Mane. 

Club asal Italia itu membalas di menit-menit akhir mendekati bubaran lewat sepakan Edin Dzeko serta penalti Diego Perotti, serta ini seperti mengulang narasi di sesi perempat-final saat Roma berjumpa Barcelona. 
BACA JUGA : Jurgen Klopp Enggan Komentar Soal Leg Kedua Semi Final Liga Champions
Saat itu, Roma pernah kalah 4-1 di leg pertama yang di gelar di Camp Nou tetapi memperoleh comeback brilian sesudah menang 3-0 di pertemuan ke-2 di Olimpico, serta Monchi menilainya peristiwa sama susah untuk diulang. 

“Kami dalam tempat susah karna sejatinya dimuka pertandingan kami mempunyai kepercayaan tapi jadi memperoleh hasil yg tidak bagus, ” kata Monchi diambil dari gianlucadimarzio. com. 

“Sebelum sepuluh menit saat normal selesai, kami ketinggalan jauh serta kami dalam keadaan mati dan tereliminasi. Kami miliki kesempatan, ini juga akan susah, tetapi kami mesti menyongsong persentase kecil ini serta yakin pada tim. 

“Ini juga akan susah karna sebelumnya ini kami sempat lakukan comeback melawan Barcelona serta mereka Liverpool juga akan bersiap karenanya. Tapi 90 menit di Olimpico itu yaitu saat yang begitu panjang. ”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.