Header Ads

Presiden As Roma Terkena Denda Dari Pemerintah Kota


Presiden AS Roma James Pallotta kena denda dari pemerintah kota Roma usai menceburkan dirinya ke salah satu kolam air mancur usai berhasil mengalahkan Barcelona. 

Rabu (11/04) AS Roma berhasil menuai keajaiban. Mereka berhasil menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan score 3-0 tanpa balas dan berhasil melaju ke fase semi final dengan agregat 4-4 (unggul gol tandang). 

Kemenangan dramatis As Roma tersebut membuat para fans sangat gembira. Mereka merayakan kemenangan yang didapat oleh Radja Nainggolan di seluruh penjuru kota. 

Pallotta juga tidak ingin ketinggalan merayakan kemenangan itu. Bersama fans I Lupi ia berkumpul bersama di pusat kota dan karena sangat bahagia ia pun menceburkan diri ke dalam kolam air mancur. 

Tindakan yang di lakukannya merupakan tindakan yang ilegal. Akibat tindakannya tersebut ia harus membayar denda kepada pemerintah kota. 

Presiden AS Roma James Pallotta sebenarnya juga mengerti tindakan yang dia lakukan itu tidak seharusnya di lakukan. dan sadar sudah memberikan contoh yang tidak baik, dia pun membayar dendanya dengan nominal yang lebih besar dan tidak wajar dari jumlah nominal denda yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

" Saya ingin berterima kasih kepada walikota untuk dendanya sebesar 450 Euro yang memang harus saya bayar, " ungkap sang Presiden Pallotta dengan bercanda seperti yang ditulis FourFourTwo. 

" Saya terbawa suasana kegembiraan, Malam itu merupakan malam yang sangat mengagumkan untuk Roma. Maka, saya tidak ingin mendorong orang lain ke dalam air mancur, kecuali mereka ingin memperbaikinya, " Ungkap Pallotta. 

" Jadi saya mengambil keputusan untuk memperbaiki air mancur dihadapan Pantheon, dan saya akan menyumbang 230.000 Euro setara dengan 4 Milliar. Seperti yang saya katakan, saya berusaha untuk tidak mendorong orang untuk melakukan hal yang sama, dan memilih untuk menyukai kota ini, Apabila anda ingin melompat maka anda harus perbaiki air mancurnya, " ungkapnya.


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.