Header Ads

Jupp Heynckes Puji Ancelotti Atas Juara Liga Bundesliga Bayern Munchen


Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes berhasil membawa Bayern Munchen memenangi titel juara Bundesliga 2017/201818 atas kemenangan timnya melawan FC Augsburg (4-1) pada minggu ke-29, Sabtu (07/04) awal hari WIB. 

Titel juara itu begitu bermakna untuk Sang Pelatih. Sebab, pelatih 72 yang sudah tidak mudah ini sejatinya telah mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia sepak bola, tetapi dia kembali melatih Bayern pada Oktober 2017 di karenakan Carlo Ancelotti dipecat. 

Walau berhasil memenangkan titel juara enam kali beruntun untuk Bayern Munchen, musim ini terlihat bukan musim yang mudah bagi Bayern untuk mengamankan title kemenangan, Terutama akibat beberapa pemain yang di latih oleh Ancelotti dinilai kurang keras. 

Tetapi, Heynckes menyatakan kalau titel juara itu bukan sekedar pencapaiannya sendiri. sang pelatih terang-terangan mengungkapan rasa terima kasih kepada Ancelotti. 

" Titel ini karena usaha keras semuanya pihak. Yang pertama serta terlebih, yaitu beberapa pemain yang mewujudkannya. Begitu khusus bisa jadi juara Jerman, " ungkap Heynckes diambil dari situs resmi fcbayern. 

" Saya menginginkan mengemukakan semua doa paling baik saya untuk Carlo Ancelotti di Italia. Titel juara ini buat dia. Dia yaitu pelatih yang fantastis. " 

Di bagian beda, titel juara ini punya potensi untuk jadi perkataan selamat tinggal Heynckes, yang diakui juga akan kembali pada kursi santainya untuk beristirahat di masa senja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.