Header Ads

Moment Takkan Terlupakan Bagi Cristiano Ronaldo


Real Madrid mengalahkan tuan rumah Juventus 3-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18, Rabu (04/04).

Cristiano Ronaldo mencetak gol indah, yang membuat para Fans Juventus berdiri dan memberikan aplaus kepadanya.

Ronaldo mencetak gol pertamanya dari assist Isco di menit 3. Dan gol keduanya Pada menit 64, memanfaatkan crossing Carvajal, Ronaldo mencetak gol keduanya yang indah dengan gaya Salto dan membawa Real Madrid dalam posisi aman. yang mengagumkan lagi Ronaldo memberi assist untuk gol ketiga Real Madrid yang dicetak oleh Marcelo pada menit 72.

Gol kedua itulah yang membuat Ronaldo mendapatkan pengakuan atas kehebatannya dari para pendukung tuan rumah. Ronaldo takkan melupakannya. Dia pun berterima kasih untuk pengakuan tersebut.

"Itu adalah salah satu momen paling menyentuh malam ini," kata Ronaldo seperti dilansir situs resmi klub. 

"Mendapatkan aplaus di stadion seperti ini, yang telah menjadi saksi pemain-pemain hebat, adalah pengalaman istimewa."

"Saya sangat senang. Saat kecil, saya suka Juventus. Momen di mana para suporter mereka memberi aplaus pada saya adalah sebuah kenangan indah, dan saya takkan melupakannya."

"Untuk semua orang Italia di stadion ini, saya hanya ingin mengucapkan grazie (terima kasih)."

Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dalam enam penampilan melawan Bianconeri. Ronaldo sudah mencetak 14 gol dalam sembilan penampilan untuk Madrid di Liga Champions musim ini.

Berkat Ronaldo, Madrid kini sangat diunggulkan lolos ke semifinal. Penentuannya adalah leg kedua di Santiago Bernabeu minggu depan mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.