Header Ads

Club Yang Lolos Semi Final Liga Champions 2017-2018


Berakhirnya Laga Lanjutan 8 Club di Pertemuan Leg ke-2  Kemarin Tepatnya 11/12 April kemarin merupakan pertandingan-pertandingan yang sangat Spektakuler.

Manchester City yang menjamu Liverpool di Leg kedua ini harus mengakui kehebatan Liverpool, dalam laga lanjutan leg ke-2 ini Manchester Lagi-lagi harus menelan kekalahan 1 - 2 dari Liverpool, pada sebelumnya di Leg pertama Manchester City sudah kalah dengan score 3 - 0 di Anfield, All hasil Liverpool Resmi Lolos ke Semi Final dengan agregat kemenangan (5 - 1) untuk Liverpool.

Sementara Ada As Roma yang menjamu Barcelona di Stadio Olimpico, As roma berhasil maju kebabak semi-final dari hasil pertandingannya yang spektakuler Comeback melawan Barcelona di kandang sendiri dengan score 3 - 0 tanpa balas dari Barcelona, di Babak pertama As Roma Kalah dengan score 1 - 4 Oleh Barcelona dan Agregat score menjadi (4 - 4 sama, dengan kemenangan Gol tandang) Oleh As Roma.

Menyusul Laga lanjutan Leg ke-2 Liga Champions Real Madrid yang menjamu Juventus harus lolos secara dramatis usai Penampilan Juventus yang sangat mengagumkan dan hampir lakukan comeback seperti As Roma. Di kandang sendiri Juventus di bantai dengan score 3 - 0 tanpa balas, dan di Kandang Real Madrid, Juventus Hampir comeback dengan 3 gol nya, akan tetapi Real Madrid mendapatkan penalti di menit akhir pertambahan waktu dan Crsitiano Ronaldo yang menjadi eksekutornya berhasil mencetak gol, Dan membuat score menjadi 1 - 3 all hasil Agregat gol menjadi ( 4 - 3 ) dan Real Madrid Berhak Maju ke babak semi Final.

Club ke 4 yang berhasil lolos ke semi Final laga lanjutan liga champions adalah Bayern Munchen, Sevilla yang sempat lolos melawan Setan Merah ( Manchester United ) harus terhenti sampai disini, meski Sevilla Sanggup menahan imbang dengan score 0 - 0 sampai pertandingan berakhir di kandang Bayern Munchen, Sevilla gugur karena di leg pertama, Bayern Munchen Menang Dengan score 1 - 2 dan Bayern Munchen Lolos dengan Agregat gol ( 2 - 1 ).

Dan Club Yang Lolos Ke Babak Semi Final Liga Champions Adalah Liverpool, As Roma, Bayern Munchen dan Real Madrid.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.