Header Ads

James Rodriguez "Cristiano Ronaldo Mesin Pencetak Gol"


Cristiano Ronaldo akan jadi ancaman besar untuk Bayern Munchen waktu yang akan berjumpa di semi final Liga Champions pada 26 April serta 2 Mei 2018. Bintang asal Portugal itu menjadi top score gol paling terbanyak sementara selama pertandingan Liga champions musim ini dengan catatan 15 gol dari 10 kompetisi. 

Gelandang Asal Munchen yang merupakan bekas rekanan satu tim Ronaldo di Real Madrid, James Rodriguez, mengakui kehebatan bintang asal Portugal itu. " Dia (Ronaldo) seperti mesin pencetak gol yang senantiasa ada apabila diperlukan. 

Hingga kami mesti jadi tim yang kuat agar dapat menghentikannya, " ungkap James seperti ditulis Marca, Rabu, 17 April 2018. 

Meskipun demikian, Rodriguez berujar, ia sudah mengingatkan pada rekanan satu timnya kalau kemampuan Real Madrid tidak cuma terdapat di Ronaldo saja. Pemain yang sempat mengalahkan Munchen saat mengenakan seragam El Real itu juga menyebutkan, kemampuan Real Madrid nyaris hampir semua lini posisi mereka. 

" Real Madrid tidak hanya punya Ronaldo saja di lini depan. Mereka juga miliki pemain yang sangat hebat di posisi yang beda, dan pertandingan nanti merupakan pertandingan yang mudah, " kata pemain asal Kolombia itu. 

Dipinjamkan oleh Real Madrid mulai sejak Juli Tahun lalu, perform Rodriguez dengan Bayern Munchen tidak cukup berpengaruh. Di Liga Champions, ia baru di turunkan jadi starter hanya enam kali dari 10 kali penampilannya. Dari penampilannya itu, ia baru saja tercatat 1 assist, dan belum pernah mencetak gol. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.