Header Ads

Jurgen Klopp Enggan Komentar Soal Leg Kedua Semi Final Liga Champions


rahasiadantips.blogspot.com - Manajer Jurgen Klopp tidak mau membahas leg ke-2 semi-final Liga Champions karna fokusnya saat ini yaitu pertandingan melawan Stoke. 

Liverpool lewat manajer Jurgen Klopp segera mengalihkan fokusnya pada pertandingan akhir minggu ini melawan Stoke City dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-36 untuk mereka. 

The Reds mendekati kompetisi kelak sesudah mengamankan kemenangan 5-2 atas AS Roma di leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) awal hari WIB barusan, serta score itu punya potensi melepaskan mereka ke final. 

Klopp sebagai manajer malas memandang jauh pada leg ke-2 semi-final karna saat ini ada pekerjaan perlu yang lain yaitu membawa timnya mencapai hasil maksimum saat kelak menjamu Stoke. 

“Saya saat ini konsentrasi ke pertandingan melawan Stoke bila bisa jujur 100 %, ” kata Klopp pada situs resmi club. “Saya lebih tertarik pada pertandingan kontra Stoke untuk sekarang ini daripada leg ke-2 melawan Roma. ” 
Meskipun demikian, Klopp tidak lupa membahas perform timnya saat menang atas Roma serta mengharapkan beberapa pemainnya dapat mereplika itu waktu bertanding pada akhir minggu ini. 

“Saya telah sempat menyebutkan itu terlebih dulu serta saya juga akan menyebutkannya kembali : atmosfer malam hari ini betul-betul mengagumkan, apa yang dapat Anda berharap saat Anda telah unggul 5-0? Beberapa orang begitu nikmati itu, " lanjut Klopp. 

“Jadi saya tekankan pada kebanyakan orang yang miliki ticket : Saya menginginkan atmosfer yang sama pada Sabtu pada jam 12 : 30 karna kami membutuhkannya. 

“Itu melawan Stoke yaitu pertandingan yang besar untuk kami serta kami mesti siap karenanya. Kami juga akan berupaya untuk lakukan semuanya untuk siap hadapi mereka. ” 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.