Header Ads

Awal Musim Yang Buruk Bagi Arsenal 26 Tahun Terakhir


rahasiadantips.blogspot.com - Usai Kalah melawan Chelsea tercatat Arsenal memulai dengan awal yang buruk di pertandingan kasta paling tinggi di Inggris dalam 26 tahun terakhir ini. 
Arsenal harus menelan kekalahan 3-2 dari Chelsea, pada pertandingan ke-2 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (19/8) pagi hari WIB. 

Mesti tertinggal 2-0 lebih awal, Arsenal bangkit kembali dan sempat menyamakan kedudukan 2-2. Walaupun gol Marcos Alonso pada menit-menit akhir ke-81, menjadi gol terakhir The Blues dan menjadi gol penutup dalam laga tersebut dengan score 3-2. 

Arsenal saat ini mendekam di posisi degradasi usai telan kekalahan di dua pertandingan yang telah digelar awal, selesai minggu yang lalu dipecundangi Manchester City dengan score 2-0. 


Arsenal juga sekarang mendekam di zone degradasi karena tetap telan kekalahan di dua matchday yang telah digelar, selesai minggu lantas dipecundangi Manchester City 2-0. 

Seperti dikutip Opta, kekalahan berturut-turut di dua matchday perdana EPL jadi start terburuk Arsenal semenjak pertandingan kasta paling tinggi Inggris itu diperbarui pada musim 1992/93 yang lalu atau 26 tahun kemarin. 

Pada kampanye itu, The Gunners juga sebenarnya melakukan start yang jelek. Mereka kalah 4-2 dari Norwich City di matchday perdana, tetapi dapat menang 1-0 atas Blackburn Rovers pada matchday ke-2, sebelum kembali telan kekalahan 2-0 dari Liverpool di matchday ke-3. 

Kenyataan ini jelas jelek buat Arsenal yang baru mengawali masa barunya dibawah kepelatihan Unai Emery, menjadi alternatif Arsene Wenger yang berkuasa saat 22 tahun lamanya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.