Header Ads

Liverpool Sukses Bungkam Crystal Palace


rahasiadantips.blogspot.com - Gol Penalti James Milner dan juga Sadio Mane pastikan Liverpool kunci kemenangan ke-2 musim ini di Selhurst Park, markas Crystal Palace.

Penampilan fastastic James Milner dan juga Sadio Mane berhasil kunci kemenangan 2-0 untuk Liverpool dengan sepuluh pemain Crystal Palace di Selhurst Park dalam pertandingan ke-2 Liga Primer Inggris. 

The Reds berhasil mengamankan 3 point dengan sempurna di partai pertama dan kedua awal musim ini. 

Liverpool memang tercatat selalu menang pada 3 pertandingan terakhir saat bertandang ke markas Crystal Palace. akan tetapi pada laga ini Liverpool mendapatkan tekanan yang sangat besar dari Tuan rumah, akibat mantan juru taktik Liverpool Roy Hodgson.

Crystal Palace di partai pertama awal musim bermain sempurna dengan meraih kemenangan saat melawan Fullham, Tetapi Liverpool ya tetaplah Liverpool, yang selalu dijagokan dan jadi calon lawan kuat Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. 

Kemenangan partai ke-2 ini terasa tidak begitu sulit untuk pasukan Jurgen Klopp karena pasukan Hodgson bermain dengan 10 pemain saja, karena terkena kartu merah yang di dapat Aaron Wan-Bissaka lantaran melakukan pelanggaran keras pada Mohamed Salah.

Liverpool mengawali pertandingan dengan sangat baik, dengan melakukan serangan bertubi-tubi meski berhasil mencetak gol pada menit ke-21. wasit menyatakan gol tidak gol karena terjadi pelanggaran yang di lakukan Sadio Mane kepada kiper Wayne Hennessey.

Gol pertama pun berhasil di ciptakan usai terjadi pelanggaran terhadap Mohammad Salah di kotak pinalti yang di lakukan oleh Mamadou Sakho. James Milner yang maju menjadi eksekusutor berhasil mencetak gol dengan sempurna.

dan Gol kedua yang di cetak oleh Mane di menit-menit akhir dari serangan balik cepat yang di umpan oleh Salah berhasil di eksekusi oleh Mane dengan sempurna, dan gol ke-2 tersebut menutup pertandingan partai ke-2 Musim ini. Crystal Palace harus menelan kekalahan 2-0 dari Liverpool.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.