Header Ads

Pelatih Uni Emirat Arab Akui Beruntung Menang Dari Timnas Garuda


rahasiadantips.blogspot.com - Pelatih Uni Emirat Arab mengaku apabila timnya beruntung saat singkirkan tim nasional Indonesia U-23 melalui set beradu penalti. 

Langkah tim nasional Indonesia U-23 dengan tragis mesti berhenti di set 16 besar Asian Games 2018 cabang olah-raga sepakbola, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) malam WIB. 

Uni Emirat Arab (UEA) menjadi team yg mengenyahkan Garuda Muda, melalui score 4-3 lewat set beradu penalti selesai bermain seri 2-2 di saat 120 menit pertandingan. Terasa bahagia dengan kelolosan timnya, pelatih UEA, Maciej Skorza, juga akui jika timnya dinaungi keberuntungan. 

" Indonesia punyai team yg amat kuat, hingga kami cukuplah dibikin kesusahan. Akan tetapi banyak pemain kami senantiasa berjuang dengan semua kendala yg ada, " ujar Skorza selesai pertandingan.


" Saya sudah pasti puas dengan hasil ini, walaupun lewat set penambahan, serta bahagia dapat meyakinkan langkah ke set seterusnya. Saya mengharap ini yaitu awalan buat meluncur lebih jauh. 

" Kami bisa memaksakan set beradu penati serta disaat Anda telah masuk set itu, cuma keberuntungan yg menjadi hal. Ini hari kami punyai keberuntungan lebih di banding Indonesia. 

" Saya mesti berterima kasih serta menyelamati banyak pemain saya atas perjuangan mereka. Mudah-mudahan tidak cuma berhasil ke set delapan besar, namun dapat lebih jauh, " katanya. 

Dari lima algojo penalti semasing team cuma satu pemain yg tidak berhasil dari UEA, dalam diri Abdalla Alalawi. Disamping bersebrangan ada dua algojo Indonesia yg tidak berhasil melakukan pekerjaannya, ialah Septian David Maulana serta Saddil Ramdani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.