Header Ads

Nacho Fernandez: Saya Ingin Pensiun Di Real Madrid


rahasiadantips.blogspot.com - Karena terlalu cinta pada clubnya, Nacho Ingin Pensiun di Real Madrid 

satu tekat yang dikatakan oleh Nacho Fernandez. Bek Real Madrid itu ingin tutup karier profesionalnya di Santiago Bernabeu. 

Nacho sendiri selama ini adalah pemain one man club di Real Madrid. Ia adalah produk akademi Real Madrid sejak berumur 11 tahun serta ia menuliskan kiprah seniornya di tahun 2011 yang lalu. 

Nacho sendiri bukanlah pilihan utama di Madrid. Tapi fleksibilitasnya membuatnya dapat dimainkan jadi bek tengah serta bek kanan hingga ia masih tetap dipertahankan di Santiago Bernabeu sampai sekarang ini. 

Nacho sendiri mengharap kalau ia dapat habiskan karier profesionalnya di Real Madrid. " Ide saya merupakan merampungkan karier saya dalam rumah saya sendiri, " buka Nacho terhadap GQ. 

Seperti apakah ide Nacho di Madrid? Baca pengakuan selengkapnya berikut ini. 

Nacho yakin kalau Real Madrid merupakan club terpilih didunia hingga ia masih tetap ingin mendapatkan beberapa hal besar bersama dengan scuad Los Blancos. 


" Di tiap-tiap tahap karier seseorang atlet, ada zamannya saat anda tidak dapat mengerjakan apakah yang anda senangi. Tapi saya mujur dapat punyai dua tahun yang sensasional di level personal serta profesional disini. " 

" Saya anggap tidak ada club yang lebih baik ketimbang Real Madrid. Memang benar tuntutan di club ini tinggi sekali, tapi ide saya merupakan konsisten menempatkan diri dengan team serta menyelesaikan karier saya di club ini. " 

Nacho sendiri dapat disebutkan cukuplah sukses di level club. Ia telah menjadi pemenang semua titel yang mungkin diperoleh seseorang pemain di level club. 

Tapi Nacho sendiri mengharap ia dapat mencicipi kemajuan bersama dengan Tim nasional Spanyol di bekas karirnya. 

" Saya sendiri ingin melupakan duri tajam di Piala Dunia tempo hari. Saya berharap saya dapat menjadi pemenang kompetisi terutama bersama dengan Spanyol. " pungkasnya. 

Real Madrid sekarang ini memuncaki klassemen La Liga selesai mendapatkan dua kemenangan berturutan di dua jornada awal musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.