Header Ads

Gianluigi Buffon; Aneh Menonton Laga Serie A

rahasiadantips.blogspot.com - Buffon terasa aneh disaat menonton laga Serie A dari layar kaca menjadi fans, lantaran ia sudah tidak melaksanakannya cukup lama, sekitar 20 Tahun.

Gigi Buffon mengaku kalau dia " tidak biasa " untuk menonton Serie A dan menjadi seorang fans - " terakhir kali saya melakukan ini yaitu di saat saya masih kecil "ungkapnya.

Kiper legendaris itu resmi tinggalkan Juventus musim panas ini dan memilih pindah ke  Paris Saint-Germain. Saat ini ia menjadi orang asing di team papan atas Italia tersebut.


" Saya akan mengakui secepatnya , " Buffon memposting di akun resminya.

“Ada perasaan aneh waktu menonton Serie A menjadi fans. Saya sudah tidak terbiasa lagi, saya bahkan hampir tidak ingat kapan terakhir kalinya, terkahir kalinya yaitu diwaktu saya masih kecil! kompetisi ini memiliki daya tarik tersendiri.

“Anehnya saya belum pernah menonton pertandingan Juventus, karena laga mantan tim saya itu selalu berdekatan dengan laga di PSG.

“Tentu tidak mengagetkan buat saya untuk memandang team pelatih Max Allegri mendapatkan point maksimal. Keingingan untuk meraih target baru selalu mnjadi tujuan utama, " ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.