Header Ads

Bantai Leipzig Dortmund Pimpin Klasemen Sementara

rahasiadantips.blogspot.com - Ketinggal gol lebih awal dari Leipzig, Dortmund dengan gemilang bisa membalasnya dengan menggelontorkan empat gol.

Duel hebat yang berlangsung di pertandingan pembuka Bundesliga Jerman 2018/19 kontra Borussia Dortmund vs RB Leipzig berjalan berat sebelah. 

Berperan selaku tuan-rumah di Signal Iduna Park, Minggu (26/8), Dortmund bisa menang besar 4-1 serta membawa mereka melesat ke puncak klassemen sesaat Bundesliga. 

Walaupun sebenarnya, Leipzig udah memberi pertanda awal kalau pertandingan ini akan berjalan hebat saat Jean-Kevin Augustin bisa membuat gol saat menit pertama. 

Baru sehabis gol kilat itu, pesta gol anak asuh Lucien Favre ini dimulai. Saat menit ke-21, berasal dari umpan silang Marcel Schmelzer, Mahmoud Dahoud bisa melompat tinggi untuk menanduk bola. 


Leipzig terus melakukan penyerangan, dengan melakukan serangan berbahaya dari Emil Forsberg serta Yussuf Poulsen. Akan tetapi tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Leipzig malahan kecurian gol bunuh diri yang di buat oleh Marcel Sabitzer saat berusaha menepis tendangan bebas Marco Reus. 

Cuma dua menit berselang, gol BVB kembali bertambah sehabis rekrutan baru Axel Witsel memobol gawang Leipzig melalui tendangan kaki kiri yang akurat. Dortmund unggul 2 gol dari Leipzig pada babak pertama dengan score 3-1. 

Di babak ke dua, Leipzig mencoba untuk bangkit. berbagai taktik dimainkan, serangan demi serangan yang perlahan di lakukan, berakhir nihil. dengan masuknya Timo Werner juga tidak dapat membalikkan keadaan. 

yang ada malahan pada pengujung pertandingan, tuan-rumah kembali mencetak gol keempatnya yang di lakukan Reus mendapatkan umpan yang bagus dari Jadon Sancho. dan golnya tersebut juga menjadi gol ke-100nya Reus di Bundesliga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.