Header Ads

Paul Pogba Ungkap Manchester United Pantas Kalah


rahasiadantips.blogspot.com - Paul Pogba takjub melihat Brighton & Hove Albion, yang telah menang saat melawan timnya. 
Manchester United harus menelan kekalahan dengan score 3-2 saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, pada partai ke dua Liga Primer Inggris, Minggu (19/8) malam WIB. 

meski unggul dalam penguasaan bola 67 % dan melakukan 12 kali tembakan yang berbanding sembilan, Paul Pogba yang merupakan Kapten United menyatakan tim nya layak kalah. 

ia menilai lawannya tersebut terlihat bermain sangat keras untuk menang daripada timnya. meski sangat kecewa dari kekalahan tersebut paul pogba bertekad akan membangkitkan kembali Setan Merah. 

" Kami pantas kalah di laga ini. Brighton memperlihatkan jika mereka sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan hari ini, " ujar Pogba, seperti diambil Sky Sport. 


" Saya fikir kami telah membuat kekeliruan yang tidak semestinya kami lakukan. kamu tertinggal 1-0, tidak apa-apa, lalu 2-0, lalu 2-1 dan ketika kamu berharap kami bisa mencetak gol, namun kami kebobolan gol lagi. 

" Ini adalah pukulan buat kami. pada babak pertama itu merupakan pukulan yang sangat besar untuk kami. dan sangat mengecewakan, padahal kami sudah berusaha melakukan tekanan.

" Anda tidak dapat selamanya menyiapkan laga melalui langkah yang sama dengan di pertandingan awal mulanya. Anda selamanya berusaha untuk bermain lebih baik dibandingkan partai sebelunya. 

" kami tahu dan saya tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik. Akan Tetapi sikap tetaplah yang menjadi utama dan kami kehilangan itu hari ini, " ungkapnya kecewa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.