Header Ads

Marcelo Ingin Susul Cristiano Ronaldo Di Juventus


rahasiadantips.blogspot.com - Club La Liga, Real Madrid mesti mulai mengambil langkah antisipasi pada bek kirinya, Marcelo. Wakil Kapten El Real itu diberitakan mulai tergoda menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin musim depan. 

Pada musim panas ini Cristiano Ronaldo membuat jagad sepakbola kaget. Ia akan memutus tinggalkan Real Madrid yang sembilan tahun paling akhir ia bela untuk masuk dengan Juventus. 

Kepergian Ronaldo ke Juventus itu menimbulkan beberapa spekulasi yang lain. Diantaranya yaitu bek kiri Marcelo yang diberitakan masuk dalam radar Juventus. 

Ditulis dari Tuttosport, isu Marcelo yang ingin masuk dengan Juventus itu miliki potensi berubah menjadi realita. Pasalnya sang pemain dimaksud mulai tergoda untuk menyusul jejak Ronaldo ke Turin. 



Seperti yang udah didapati, kalau Marcelo mempunyai jalinan yang benar-benar baik dengan Ronaldo. Ronaldo bahkan juga sempat mengaku kalau bek Brasil itu adalah satu diantaranya teman setim terpilih yang sempat ia punyai dalam karirnya. 

Marcelo juga demikian. Ia terasa benar-benar kehilangan Ronaldo serta itu tercermin pada surat perpisahan yang ia kasih terhadap bintang Tim nasional Portugal itu. 

Beberapa waktu terakhir Marcelo mengaku kalau ia benar-benar merindukan Ronaldo. Hasilnya pengakuannya itu dipandang sebagai spekulasi kepindahannya ke Turin. 

Real Madrid sendiri beritanya tidak tinggal diam dengan isu itu. Mereka beritanya udah menempatkan status tidak dipasarkan untuk bek 31 tahun itu. 

Pihak Madrid menilainya Marcelo yaitu pribadi yang utama di posisi pertahanan mereka. Ia juga menjabat jadi wakil kapten El Real, hingga bila Madrid kehilangannya karena itu semuanya miliki potensi rumyam. 

Marcelo sendiri masihlah terikat kontrak sepanjang empat musim di Bernabeu. Karenanya Madrid ada dalam tempat yang kuat untuk menjaga sang bek. 

Walaupun optimistis menjaga Marcelo, madrid juga mencari gagasan cadangan. Mereka diberitakan tengah berupaya transfer Marcos Alonso ke Madrid jadi langkah antisipasi kepergian sang pemain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.