Header Ads

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif



Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif – Internet positif merupakan sebagian dari usah pemerintah untuk mengatasi banyaknya konten bebas yang bersifat negatif. Saat ini kemenkominfo sudah sangat aktif dalam hal jaringan internet di Indonesia dari yang bersifat negatif seperti pornografi, judi, dan konten negatif lainnya hingga kita tidak dapat akses website / situs tersebut karena di blokir, internet sehat, dan juga blokir nawala. Oleh karena itu artikel ini di buat untuk sharing cara mudah menghilangkan internet positif, cara membuka situs yang diblokir dan  mengatasi internet positif dengan mudah.

Untuk mengatasi internet positif,  berikut cara mudah menghilangkan internet positif serta bagaimana cara membuka situs yang diblokir.

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif 

Cara Mudah Menghilangkan Internet Positif  Menggunakan Google Chorme

Bila anda memakai Browser Google Chrome, Manfaatkan Extensions/Aplikasi yang di sediakan oleh Google Chorme seperti Browsec Vpn

Caranya :

Buka browser Google Chrome anda lalu cari menu extension dengan cara klik tombol titik tiga yang ada di sudut kanan atas browser anda, pilih More Tools dan klik menu extension lalu klik Get more extensions/anda bisa langsung buka link berikut ini: https://chrome.google.com/webstore/category/extensions?hl=en . Nanti akan muncul halaman Chrome Web Store, Setelah itu cari Aplikasi Browsec Vpn di kolom yang tersedia, Setelah muncul klik Add to Chrome Setelah itu Klik Add Extensions Lalu Aktifkan Aplikasi Browsec Vpn tersebut seperti gambar di bawah :

1. Klik menu tiga titik di atas kanan browser » Klik More Tools » Pilih Extensions » Get more Extensions


2. Seacrh Browsec Vpn » Add to Chrome » Add Extensions » Berhasil terinstal


3. Aktifkan Browsec Vpn » Klik Icon Browsec Vpn ( Seperti Globe ) » Klik On » Pilih Negara yang di Inginkasn..  Seperti contoh gambar di bawah.



Sekian Artikel ini di buat untuk kamu yang sering mengalami internet positif, Semoga bermanfaat Artikel Cara Mudah Menghilangkan Internet positif serta mengatasi situs yang di blokir ini di buat, Silahkan Di Coba :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.