Header Ads

Rafinha Merapat Ke Inter Milan


Rafinha bakal bergabung dengan Inter Milan hingga musim 2017/18 dengan syarat tercantum dengan pilihan membelinya dengan permanen. 

Barcelona mengklarifikasi perjanjian dengan Inter Milan tentang peminjaman Rafinha selama enam bulan.

Peminjaman ini akan berakhir 30 Juni 2018 nanti. Tetapi, Nerazzurri ingin menebus sang pemain sebesar €35 juta dengan penambahan insentif sebesar €3 juta. 

Inter mengonfirmasikan keinginan mereka untuk membeli si pemain sebelum akhir dari periode peminjaman serta juga akan menggantikan pembayaran gaji si pemain di sisa musim ini. 

" Saya senang, perasaan saya sangat mengagumkan dapat berada disini, " tutur Rafinha pada Inter TV. 

" Ini merupakan bagian penting dalam kehidupan saya dan saya memiliki banyak ambisi untuk bermain dengan suasana baru dalam karir saya. " 

" Terdapat beberapa pemain yang sangat berperan di Inter yang sudah mencatat sejarah. Saya ingin melakukan yang paling baik serta memberi semuanya untuk menyelesaikan musim sebaik-baiknya serta memenangi titel juara dengan seragam club ini. " 

" Saya berharap dapat bermain sebanyak-banyaknya serta membantu tim ini untuk meraih tujuan mereka, yakni maju ke Liga Champions. " 

Pemain berumur 24 th. itu belum juga sekali juga tampak di arena La Liga Spanyol musim ini karna cedera lutut sesudah " hanya " bermain 18 kali musim kemarin dengan 14 tampilan starter. 

Hanya sekali tampil Rafinha musim ini yaitu waktu pertandingan perempat-final Copa del Rey yaitu saat melawan Espanyol, yang berakhir dengan kekalahan 1-0, minggu kemarin. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.