Header Ads

Ungkapan Perpisahan Pemain Kepada Mascherano


Bagaimanapun Barcelona banyak berutang pada pemain yang sempat berkarier di Brasil itu. Untuk melepasnya, Barcelona sendiri mengadakan acara penghormatan yang di hadiri oleh beberapa orang penting seperti pejabat tinggi club dan beberapa pemain.

Untuk seseorang Lionel Messi, ditinggalkan Mascherano juga akan jadi hal yang aneh. Walau dapat berjumpa lagi di Timnas Nasional Argentina, tapi tanpa ada Mascherano di Barca akan merasa sesuatu yang janggal. 

" Masche, sesudah demikian banyak penampilannya serta moment-moment bersama dengannya, kalimat saja tidak cukup. Kamu paham.kamu mengerti saya juga akan merindukanmu, rasa-rasanya aneh saat masuk ke ruangan ganti, tidak menemukanmu di sampingku. Tapi kita juga akan segera bertemu kembali bersama di tim nasional, " Ungkap Messi dalam menemani hengkangnya Mascherano. 

" Peluk hangat untukmu serta saya mendoakan yang terbaik untuk dirimu. " 

Xavi, yang merupakan bekas kapten Barcelona, juga memberi kata perpisahan pada Mascherano. Menurut dia, Mascherano merupakan pemain yang layak jadi tauladan untuk pemain lain yang bergabung dengan Barcelona. 

" Saya rasa pemain dari luar negeri yang bergabung dengan Barca haruslah mengikutimu, bagaimana cara anda menyesuaikan diri, moment yang anda tinggalkan di ruangan ganti, di samping level personal sudah pasti anda berada di level profesional juga, " kata Xavi. 

" Anda sudah membuat contoh yang baik di semua sisi. Saya tidak menginginkan apa-apa terkecuali yang terbaik. Saya juga ingin menyebutkan kalau sangat mengasyikkan dapat sharing beberapa hal bersamamu serta bermain bersamamu. ” 

Sesudah meninggalkan Barcelona, Mascherano sendiri juga akan bermain di Chinese Super League dengan Hebei China Fortune.

1 komentar:

  1. kamu suka main sabung ayam?

    ada sabung ayam live loh, ga perlu panas panasan lagi,, bisa sambil santai
    mari sini gabung bersama kami,, gandakan sekarang juga uang kamuu di
    Pusat Sabung Ayam Online Terbesar Dan Paling Aman
    WARISAN4D..

    udah dijamin , modal kecil bisa besar .. ^^
    buktikan sekarang juga ^^

    *Bank 24 Jam Online
    *Proses Depo/WD Cepat Dan Tidak Ribet
    *Bonus deposit 10%
    *bonus Cashback 5%

    Informasi selengkapnya dapat kunjungi kami di
    WA : +6281391920763
    LINK : www.warisan4d.net

    #sabungayam #gameonline #agenjudionline #bandarsabungayam
    #sabungayamonline #ayampetarung #ayamaduan #ayamlaga
    #ayamjago #ayambangkokindonesia #aduayamonline
    #ayambangkokmedan #magon #bettingonline #warisan4d

    ditunggu ya ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.