Header Ads

Manchester United Buka Peluang Untuk Cristiano Ronaldo


CR7 berpeluang pulang ke Old Trafford pada musim panas sesudah Jose Mourinho menyepakati rencana club menggaetnya kembali dari Real Madrid. 

Terbuka peluang Cristiano Ronaldo mengusung kembali panji Manchester United pada musim pertandingan mendatang. 

Menurut laporan La Sexta, manajer Jose Mourinho yang terlebih dulu sempat mengasuh Ronaldo sudah menyebutkan kesepakatan pada rencana Red Devils memboyong pulang sang megabintang Portugal dari Real Madrid serta club siap bergerak mewujudkan transfer diakhir musim. 

Lepas dari statusnya jadi andalan paling utama Los Merengues, Ronaldo terakhir diberitakan tidak betah di Santiago Bernabeu serta punya niat untuk angkat kaki. Mengedar berita Ronaldo dimusuhi rekan-rekan setim di Madrid karna sikap egoisnya serta tuntutan si nomor 7 untuk memohon kenaikan gajinya. 

Walau Ronaldo juga akan berumur 33 th. pada Februari kelak, United tidak juga akan memperolehnya dengan harga terjangkau. Diprediksikan diperlukan dana £352 juta untuk kubu Manchester Merah agar bisa membawa Ronaldo kembali pada pelukan mereka. 

United bukanlah hanya satu club yang dihubungkan dengan Ronaldo, yang masih tetap terikat kontrak dengan El Real hingga 2021. Paris Saint-Germain juga disebut-sebut jadi tujuan mungkin untuk pelabuhan tersebut dalam karir sang superstar, Dan di duga akan di tukarkan dengan Neymar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.