Header Ads

Klopp Hormati Keputusan Emre Can


Juventus memperoleh berita bagus berkaitan gelandang Liverpool, Emre Can. Bahkan juga negosiasi ke-2 club di kabarkan berjalan lancar. 

Can memanglah marak dihubungkan dengan Juventus mulai sejak musim panas kemarin. Awalannya, juara Serie A Italia ini akan mewujudkan transfer Can pada musim dingin ini. Tetapi, sang pemain menginginkan menggunakan kontraknya dengan Liverpool sampai Juni 2018. 

" Juventus ada dalam tempat maksimal untuk menjangkau semuanya maksud yang sudah kami tentukan, " kata Direktur Umum, Giuseppe Marotta pada RMC Sport. 

" Perbincangan berjalan dengan baik dengan Emre Can, tapi negosiasi belum juga menjangkau perjanjian, " Marotta memberikan. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terlebih dulu telah meyakinkan Can akan angkat kaki dari Anfield diakhir musim kelak. Klopp juga mengakui menghormati ketentuan pemain asal Jerman itu. 

Emre Can sendiri sudah membela Liverpool mulai sejak musim 2014-15. Bekas pemain Bayer Leverkusen itu tampak dalam 156 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 12 gol untuk The Reds. 

Liverpool saat ini ada di posisi empat klassemen Liga Inggris. The Reds ketinggalan tiga point dari Chelsea yang ada diatas mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.