Header Ads

Kabar Mengejutkan Juventus Dengan Cavani


Juara bertahan Serie A Juventus diberitakan menginginkan penambahan striker untuk lini depan serangan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan menginginkan sosok Edinson Cavani dari PSG.

Striker yang sudah berusia 30 tahun ini jugalah dikabarkan tidak nyaman berada di PSG. Hubungannya antara rekrutan termahal PSG, Neymar dikabarkan tidak cocok sehingga ia menginginkan pergi.

Hubungan Kedua pemain bintang ini menjadi semakin buruk pada tengah minggu kemarin. Pasalnya Neymar menolak memberikan penalti kepada Cavani yang hanya perlu 1 gol lagi untuk jadi top scorer sepanjang masanya di Les Parisien. 

Menurut laporan yang ditulis Corriere Dello Sport, Kelakuan Neymar membuat Cavani muak. Oleh karena itu ia diberitakan ingin sekali hengkang dari PSG.

Melihat Kondisi ini Juventus Mencoba memanfaatkan keadaan Untuk mendatangkan Cavani. Si Nyonya Tua siap merekrut sang striker bila ia tidak ingin lagi betah di PSG. 

Sedangkan Cavani sendiri barulah menandatangani kontrak barunya di PSG, kemarin. Maka dari itu Sang Nyonya Tua Di haruskan untuk mempersiapkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan sang pemain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.