Header Ads

Ungkapan Masa Depan David De Gea


Penjaga gawang Manchester United, David De Gea pada akhirnya mengungkapkan tentang masa depannya. Ia mengakui belum juga tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid seperti yang diberitakan akhir-akhir ini. 

Pria berkebangsaan Spanyol itu mengakui lebih memilih bertahan karena dapat bermain sangat berkembang dan mencolok dari pertama ia gabung pada 2011 yang lalu bersama Manchester United. " Dari pojok pandang sepak bola, saya terasa ini tujuh th. yang fantastis, " kata De Gea seperti ditulis Daily Star.

De Gea datang ke MU dari Atletico Madrid pada 2011. Ia memperoleh mandat untuk menukar Edwin van der Sar yang pensiun. 

Keyakinan itu tidak disia-siakan De Gea. Mulai sejak menggantikan Edwin van Der Sar, dia jadi pilihan paling utama dibawah mistar gawang MU. Terdaftar, ia sudah tampak 289 kali untuk MU. 

" Saya datang kesini jadi pemain muda, saat ini saya senior baik didalam ataupun diluar lapangan, " kata De Gea. 

Perform cemerlang dengan MU buat De Gea jadi incaran Real Madrid. Pada musim 2015/2016, dia bahkan juga hampir gabung dengan Real Madrid. 

Tetapi transfer itu tidak berhasil karna kekeliruan administrasi. Saat ini, Real Madrid dimaksud masih tetap berhasrat menghadirkan De Gea. 

" Saat berlalu secara cepat. Beberapa hal berlangsung, umumnya hal baik. Satu dua hal tidak baik, tetapi saya begitu suka, " kata bekas penggawa Atletico Madrid ini. 

Peran De Gea untuk MU tidak cuma berbuah untuk tim tetapi dianya. Terkecuali tujuh trofi untuk The Red Devils, De Gea juga mencapai beragam penghargaan individu dengan MU. 

De Gea terdaftar memenangkan penghargaan pemain paling baik MU 2 kali. Penjaga gawang berumur 27 th. ini mencapai penghargaan Sir Matt Busby sebanyak 3 kali. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.