Header Ads

Selangkah Lagi Sanchez Milik Manchester United


Sang Manajer Manchester United Mourinho menyampaikan Man United cuma perlu selangkah lagi untuk mengamankan jasa Sanchez dari Arsenal. 

Jose Mourinho mengaku Manchester United masih tetap tertarik pada Alexis Sanchez. Transfer winger Arsenal itu bahkan juga diklaim juga akan segera terwujud. 

Mourinho serta Arsene Wenger, manajer Arsenal, memperkirakan pertukaran juga akan terwujud. Sanchez ke Old Trafford, Dan Henrikh Mkhitaryan merapat ke Emirates Stadion.

Mengenai perjanjian transfer ini masih tetap bergantung pada keputusan dari Mkhitaryan, yang selama ini belum juga sepakat geser ke Arsenal. 

" Ini begitu dekat, begitu dekat, begitu dekat. Saya positif. Saya ketahui beberapa orang saya lakukan semuanya, segalanya yang dapat mereka kerjakan, " tutur The Special One. 

" sang pemilik sudah berikan lampu hijau, Mr Woodward berusaha keras, semuanya memberikan yang sebisa mereka sanggup berikan, serta saya fikir mereka juga akan berhasil. " 

The Red Devils menang 1-0 atas Burnley serta saat ini duduk di posisi ke-2 klassemen Liga Primer Inggris. Mereka ketinggalan 12 point dari Manchester City yang berada di puncak. 

Sanchez di prediksikan akan teken kontrak 4 1/2 tahun dan akan menjadi pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Primer Inggris. Dengan harga nilai kontrak £450. 000 per minggu,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.