Header Ads

Dortmund Coret Nama Aubameyang Dari Skuad


Dalam laga tandang ke Berlin nama Aubameyang tidak terlihat di susunan skuat Dortmund dan berita transfernya semakin memanas.

Borussia Dortmund mencoret nama Pierre-Emerick Aubameyang dari skuat yang akan bertandang ke Hertha Berlin. Michael Zorc sang Direktur olahraga pun kembali mempertanyakan komitmen sang pemain.

Dortmund mengkritik Arsene Wenger lantaran manajer Arsenal itu memberikan isyarat ketertarikan pada Aubameyang. Bintang Gabon dipandang jadi pengganti yang cocok bila Alexis Sanchez hengkang dari Emirates Stadium. 

Zorc mengatakan pernyataan itu sangat tidak terhormat dan ketika bicara mendekati laga kontra Hertha Berlin, sang direktur menekankan Aubameyang tidak dibawa karna tidak konsentrasi. 

" Auba berlatih di Dortmund, " ungkap Zorc. " Kami miliki kesan kalau Aubameyang tidak 100 % konsentrasi dengan mental. Ini yaitu kondisi yang susah. " 

Aubameyang terlebih dulu sudah tidak hadir saat Dortmund disertai Wolfsburg 0-0 pada akhir minggu kemarin. Dia dihukum karena tidak ikuti pertemuan tim satu hari sebelumnya pertandingan 

Disamping itu, Sanchez digosipkan akan hengkang ke Manchester United atau Manchester City. Bila benar terwujud, Gunners dipercaya akan memajukan tawaran resmi untuk Aubameyang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.