Header Ads

Masalah Henrikh Mkhitaryan Dengan Jose Mourinho



Pelatih timnas Armenia membuka persoalan yang ada pada Henrikh Mkhitaryan serta Jose Mourinho. 

Gelandang internasional Armenia, Henrikh Mkhitaryan, pada akhirnya resmi jadi punya Arsenal. Dia sisi dari transfer pertukaran Manchester United untuk peroleh Alexis Sanchez, dari kubu The Gunners. 

Pelatih timnas Armenia, Artur Petrosyan, juga mengakui suka dengan transfer pemain paling baik dalam histori sepakbola negaranya tersebu. Dia membuka kalau style bermain Arsene Wenger lebih cocok untuk Mkhityaryan. 

Diluar itu satu pernyataan menarik disibak Petrosyan kalau satu diantara penyebab hijrahnya Mkhityaryan karena jalinan tidak baik sang pemain dengan manajer United, Jose Mourinho. Baik secar personal ataupun taktikal. 

" Saya fikir Henrikh miliki problem dengan pelatih United serta di Arsenal, kondisinya takkan sama. Akan tidak terdapat beberapa desakan kepadanya untuk bermain, " tutur Petrosyan, seperti ditulis Metro. 

" Ya, Arsene Wenger suka memainkan sepakbola yang tambah baik. Saya fikir Wenger jauh tambah baik untuk Henrikh. Kami bahagia dengan transfernya dari United. Style mainnya semakin lebih pas dengan filosofi Arsenal. 

" Saya hanya bicara dengan Henrikh serta saya tidak dapat mengungkap perbincangan kami pada Anda. Meskipun demikian saya dapat katakan kalau menurut saya dia tidak bahagia dengan Mourinho. Saya memiliki pendapat Henrikh dapat lebih berhasil di Inggris. Dibawah bimbingan Wenger, dia juga akan jadi lebih kuat. 

" Saya juga melihat bila supporter United menyenanginya. Saya sendiri tidak suka Mourinho mengambil keputusan tidak memainkannya, tapi itu klubnya, timnya. Saya sangka bagus Henrikh pada akhirnya pergi, " ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.