Header Ads

Daftar Sejarah Barter Pemain Terpanas di Eropa


Manchester United dan Arsenal telah membuat keputusan yang sangat viral, dimana antara kedua Club menukar pemainnya yakni Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan. Menyusul barter yang sangat panas di beritakan itu, berikut kami Berikan Daftar Sejarah Barter Pemain Terpanas di Eropa .

1. Samuel Eto'o barter dengan Zlatan Ibrahimovic, di mana waktu itu Barcelona juara di 2009, tapi jadi menukar Eto'o dengan Ibra, bahkan juga memasukkan 35 juta euro dalam transfer. Siapa kira, sang striker Kamerun memenangi treble di Inter Milan serta Zlatan jadi flop di Camp Nou. 

2. Nemanja Metic barter dengan David Luiz, Untuk memperoleh Luiz, Chelsea hingga membayar 25 juta plus Nemanja Matic pada Benfica. Club Portugal itu untung besar tiga th. lalu karna The Blues membayar 25 juta euro sekali lagi untuk gelandang Serbia itu. 

3. Willian Gallas barter dengan Ashley Cole Di 2006, Gallas bersikeras meninggalkan Chelsea sampai meneror untuk cetak gol bunuh diri bila tidak di jual. Akhirnya, sang bek Prancis geser ke Arsenal serta Ashley Cole ke Chelsea. Nasib bagus menerpa Cole, yang memenangi jejeran titel di Stamford Bridge, sesaat Gallas tidak bertahan lama di London Utara. 

4. Antonio Nunez barter dengan Michael Owen, Dua nama besar bertukar club, tapi tidak ada yang berhasil. Nunez meninggalkan Liverpool sesudah satu musim, sedang Owen yang cetak 16 gol tidak senang dengan performnya di Bernabeu. 

5. Roberto Carlos barter dengan Ivan Zamorano Sepintas, transfer ini tampak merugikan Real Madrid. Roberto Carlos tampak jelek di Inter Milan serta seringkali dimainkan jadi sayap, sedang Zamorano cetak 28 gol dalam semusim (tetapi kalah saing dari Raul Gonzalez). Selanjutnya, Zamorano yg tidak kerasan di Inter, sesaat Carlos jadi legenda Real Madrid serta sepakbola keseluruhannya.



1 komentar:

  1. kamu suka main sabung ayam?

    ada sabung ayam live loh, ga perlu panas panasan lagi,, bisa sambil santai
    mari sini gabung bersama kami,, gandakan sekarang juga uang kamuu di
    Pusat Sabung Ayam Online Terbesar Dan Paling Aman
    WARISAN4D..

    udah dijamin , modal kecil bisa besar .. ^^
    buktikan sekarang juga ^^

    *Bank 24 Jam Online
    *Proses Depo/WD Cepat Dan Tidak Ribet
    *Bonus deposit 10%
    *bonus Cashback 5%

    Informasi selengkapnya dapat kunjungi kami di
    WA : +6281391920763
    LINK : www.warisan4d.net

    #sabungayam #gameonline #agenjudionline #bandarsabungayam
    #sabungayamonline #ayampetarung #ayamaduan #ayamlaga
    #ayamjago #ayambangkokindonesia #aduayamonline
    #ayambangkokmedan #magon #bettingonline #warisan4d

    ditunggu ya ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.