Header Ads

Cara Penghobi Sabung Ayam Melatih Ayam Agar Bringas


Beberapa Penghobi Sabung Ayam, Ayam aduan tetap dituntut berkekuatan yang bagus, kuat, tahan jam serta ganas saat bertanding tanpa ada kebimbangan saat menyerang rivalnya. Agar mempunyai ayam aduan semacam itu, karena itu butuh anda harus tahu mengenai bagaimana Triknya Membuat Ayam Aduan itu.

Ayam waktu ini sebagai satu kegemaran yang sangat tak asing dari saat dulu serta bukan cuma di indonesia saja namun sampai di beberapa negara di dunia, Baik itu Ayam aduan, Ayan Hias Atau Ayam yang lain, tidak hanya berubah menjadi kegemaran saat ini ayam berubah menjadi kesempatan usaha yang amat menarik, lantaran yang menyukai yang tiap hari makin bertambah serta makin bertambah. 

Tak tutup peluang usaha ini juga makin bertambah di melakukan orang lewat cara berternak serta menjualnya. Banyak kelompok penggemar beradu ayam di indonesia atau di pelosok dunia berbarengan cari ayam terunggul serta terkuat dan tak tanggung-tanggung meskipun membelinya di harga yang tinggi sekalinya. 


Tetapi Dalam tema kesempatan ini kita dapat mengupas perihal Bagaimana Teknik Melatih Ayam Supaya Kuat Serta Bringas Kala Berlaga Serta Berubah menjadi Ayam terunggul dari yang terunggul. 


1. Jemur Ayam Anda 


Mungkin dari kalian, pastinya ada yang bertanya-tanya, Kenapa Ayam harus di jemur? Jawabannya ialah banyak kegunaan. 
- Jika Ayam di Jemur karena itu kegunaan yang dapat ayam kamu temukan ialah dapatkan Vitamin D dari cahaya matahari itu, yang membuat tulang ayam punya anda semakin lebih kukuh serta kuat. 
- Perpanjang Nafas Ayam, dari dampak suhu panasnya matahari, paru-paru serta jantung dari ayam dapat kerja lebih dari umumnya serta menaikkan daya fisik serta tingkatkan peforma ayam supaya sanggup berlaga dalam tempo yang lama. 
- Membuat badan ayam supaya lebih gagah serta bagus, menjemur ayam bisa hilangkan lemak yang ada serta bisa kencangkan kulit, dan membuat otot-otot lebih kencang. 
- Membuat lancar peredaran darah Ayam, ketahanan badan ayam bertambah, membuat ayam semakin lebih merah, serta menaikkan metabolisme pada badan ayam sampai ayam tak simpel terkena penyakit. 

Waktu yang pas buat menjemur ayam ialah saat pagi hari seputar jam 9 pagi serta batasan hingga jam 4 sore, teratur lah menjemur 15 menit - 30 menit tiap hari. 

2. Berikan Makan Bergizi Tinggi 


Langkah memberikan makan dengan teratur ini buat buat melatih ayam supaya pencernaannya lancar supaya menaikkan metabolisme badan ayam bertumbuh bagus, sampai membuahkan peforma yang baik. Pemberian makan diberikan sesuai ukuran serta berat tubuh ayam, teknik hitungan makan ayam yang benar ialah 15–20 : 1, contoh berat ayam 4kg, karena itu sekali makan diberi 200-250 gr terkait nafsu makan dari ayam, perlu diingat buat memberikan minum selesai makanannya sudah habis. 

Kasih konsumsi Vitamin A, B Compex, C, D, E, K semasing 1 butir, tak usah beli sangat mahal, yang wajar saja yang penting teratur, kami menganjurkan vitamin keluaran IPI, 1 sendok teh gula merah (Meningkatkan karbohidrat pada badan ayam) , 1/2 buah tomat (Berikan kesegaran badan serta menaikkan stamina ayam) , Satu butir Telur puyuh (berfaedah buat meningkatkan protein ayam buat tingkatkan waktu otot ayam) , Konsumsi kudu diberikan seusai melaksanakan Latihan/Sparing (di beradu dengan ayam lain) sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu minggu. 


3. Latihan Teratur 


Latih ayam dengan teratur, dengan mengendalikan jamnya tiap hari, Pemanasan dengan melepaskan ayam bebas di luar kandang beberapa waktu, Latihan Leher, Latihan Kaki, Latihan Sayap, lalu latihan memukul serta Latihan lari, Latihlah 15 - 30 menit dengan cara periodik tiap harinya. Buat menaikkan waktu otot serta fisik ayam. 


4. Mandi Rutin


Ayam harus teratur di mandikan supaya kotoran-kotoran yang tempel pada bulu serta badan ayam bersih, buat menghambat ayam sakit yang di sebabkan virus atau kuman-kuman yang terdapat pada badan ayam. 

5. Latihan Abar


Sparing/Rutinlah mengadu ayam dalam artikata mengadu ayam anda dengan ayam lain saat 5 menit - 10 menit teratur tiap minggunya. Berfaedah buat menaikkan Mental Ayam, Menaikkan peforma pukulan serta fisik semakin lebih kuat. 


Dengan 5 Teknik Melatih Ayam Supaya Kuat Serta Ganas di atas, amat efisien serta sanggup membuat ayam kita berubah menjadi ayam terunggul dari yang terunggul. Seandainya kita teratur mengerjakannya serta konsentrasi tiap harinya. Mudah-mudahan Artikel ini bisa menunjang serta berfaedah untuk anda. Terima kasih : )

Untuk Kalian Yang hobi laga ayam, Jangan lewatkan Promo Bonus Sabung Ayam 100% Disitus Agen Bolavita Sekarang Juga ! Agen Bolavita Menyediakan Aplikasi Tayangan Sabung Ayam Live Yang Dapat Diakses sangat mudah.. Untuk kalian yang ingin Daftar Langsung saja Hubungi Kontak Bolavita di Bawah ini :

WhatsApp : +62812–2222–995
Wechat : Bolavita
Line : cs_bolavita
Telegram : @bolavitacc

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.