Header Ads

Ketahui 5 Ciri Dari Ayam Bangkok Ekor Panjang Yang Bagus


Dalam bahasan kesempatan ini kita akan mengulas mengenai Ayam Bangkok Ekor Panjang yang banyak jadi pembicaraan hangat sama-sama penggemar beradu Ayam Bangkok. Tiap Ayam Aduan tentu mempunyai kelebihan semasing serta kekurangannya. 

Tersebut beberapa keterangan mengenai Ayam Bangkok Ekor Panjang, dari mulai ciri-cirinya, Kelebihan dari Ayam Bangkok Ekor Panjang serta Kekurangannya. 

Ketahui 5 Ciri Dari Ayam Bangkok Ekor Panjang Yang Bagus 


1. Kualitas Ayam Bangkok Ekor Panjang umumnya punyai ekor rawis panjang yang ukurannya dapat sampai sentuh lantai. 
2. Otot yang kencang serta besar di bagian dada, sayap dan paha. 
3. Dada lebih membusung serta mempunyai bagian badan yang lebih tegap dari ayam umumnya. 
4. Punyai Tulang yang semakin besar serta padat, dapat dipandang dari bentuk kaki serta dari ukuran leher ayam. 
5. Bentuk badan Ayam Bangkok Ekor Panjang yang bagus bisa dipandang dari bentuk tulang ekor yang kuat serta kuat, dengan sinyal di tulang pangkal ekor yang besar, keras serta rapat. 

Beberapa Kelebihan Ayam Bangkok Ekor Panjang


  • Kelebihan Ayam Bangkok Ekor Panjang yang paling beberapa orang senang yakni dari postur tubuhnya yang gagah serta besar yang tidak sama juga dengan ayam yang lain. 
  • Jika Di latih dengan benar-benar Ayam Bangkok Ekor Panjang ini bisa menjadi Ayam Aduan yang mematikan sebab mempunyai pukulan yang benar-benar keras, mampu melumpuhkan musuh aduan dari pukulan saraf dari kakinya yang lumayan besar serta berotot sekali. 
  • Tulangnya yang padat serta besar membuat ayam ini jadi tahan jam serta tidak rasakan sakit yang terlalu berlebih. 


Beberapa Kekurangan Ayam Bangkok Ekor Panjang 


  • Kekurangannya terdapat pada ekornya sendiri, Ekor yang panjang membuat ayam kesusahan di beradu pada saat bertanding, berikut sebagai kekurangan dari Ayam Bangkok Ekor Panjang, Karena itu lebih baik jika anda mempunyai ayam dengan type yang sama lihat panjang ekor ayam anda, guntinglah ekor sich ayam jika begitu panjang, jika begitu panjang membuat ayam tidak bebas serta tidak nyaman waktu bertanding membuat ayam tidak mampu tampilkan pertempuran yang optimal. 
  • Kekurangan Ayam Bangkok Ekor Panjang yang lain ialah terhalang pada tulang besarnya yang membuat kaku gerakan ayam pada saat bertanding, karena itu pada saat bertanding menantang ayam yang gesit serta kecil membuat ayam ini jadi tidak pas target pada saat memukul serta jadi cemas. 


Demikian info yang bisa kita beri pada rekan-rekan. Mudah-mudahan berguna serta bisa meningkatkan wacana sama-sama penggemar ayam bangkok aduan serta pemainayam di indonesia. Terima kasih :)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.