Header Ads

Aksesori Khusus Ayam Jago Yang Wajib Dimiliki


Ayam jadi hewan peliharaan yang miliki nilai tinggi terkadang diperlakukan benar-benar ekslusif oleh banyak pemiliknya. Mulai proses dari pembibitan, pemberian pakan sampai proses perawatan dibikin benar-benar spesial, serta bisa disebut yang terhebat. 

Dalam style ayam yang spesial untuk di beradu, beberapa pemain ayam serta memasangkan beberapa aksesoris-aksesoris yang cukup unik buat memberikannya perawatan spesial buat ayam aduan yang mereka memelihara. Faktor pemberian aksesori ini beragam ragam, tapi yang paling umum merupakan jadi pendukung dalam proses peningkatan fisik ayam aduan itu. 

Dibawah ini merupakan 5 Aksesori Khusus Ayam Jago yang seringkali dipakai oleh banyak pemain ayam untuk memperoleh ayam aduan juara. 

Gantungan Ayam 


Serta yang paling akhir merupakan gantungan ayam. Gantungan ayam benar-benar baik untuk melatih ayam pertandingan. Gantungan ayam ini seperti kisa/tas ayam tapi miliki 2 lubang untuk kaki ayam. Lubang ini kedepannya berperan untuk tempat kaki ayam. Banyak dari golongan peminat ayam yang gunakan gantungan ayam ini untuk melatih ayam yang paling disayangi mereka, gantungan ini sangt bagus untuk melatih otot kaki ayam sebab kala digantung kaki ayam akan bergerak dengan sendirinya hingga otot-otot pada kai ayam akan berkontraksi. 

Pemanfaatan gantungan ayam untuk melatih ayam dengan teratur sangat bagus efeknya buat ayam petarung, sebab ayam petarung terutamanya ayam Bangkok benar-benar membutuhkan banyak latihan terlebih sisi kaki yang benar-benar bertindak penting kala pertempuran. 

Gantungan ayam juga dapat dipakai untuk menggantung boneka ayam kala dipakai untuk melatih ayam, teknik memasangnya ialah sama serupa pada ayam aslinya, boneka ayam cukup dimasukkan ke gantungan lantas digantungkan yang lantas bisa jadi musuh buat ayam yang tengah dilatih. Masalah ini seringkali di jalankan oleh banyak pengadu ayam terlebih buat mereka yang tidak akan gunakan musuh ayam asli sebab terdapat resiko luka sebelum ayam beraksi di ajang. 


Bungkus Jalu/taji 


Bungkus jalu sebetulnya hampir serupa dengan barbel awal mulanya, perbedaannya merupakan bungkus jalu ini tak berat, serta mempunyai tujuan membuat perlindungan taji ayam yang akan diadu biar tak beresiko. Rata-rata pemanfaatan bungkus jalu merupakan saat latihan laga pada ayam aduan atau arti kerennya sparing. 

Bungkus jalu ini rata-rata dibikin berbahan kalep, kain, karet. Aksesori ini sesuai buat anda yang mau melatih beradu ayam aduan anda, maupun mengadu ayam tidak dengan memberikannya cidera atau terserang cidera sebab disebabkan oleh jalu. 

Barbel Ayam 


Barbel ayam aduan merupakan satu alat yang dibikin spesial untuk melatih otot kaki ayam aduan, stamina, nafas ayam serta memperkuatan pukulan dari ayam aduan yang udah dilatih gunakan alat ini. Teknik pemanfaatan alat ini termasuk cukup gampang, tinggal buka strap pada barbel lantas memasangkannya seperti borgol ke kaki ayam yang mau dilatih. 

Alat ini dibikin dengan arah memberikannya berat lebih pada kaki ayam yang dilatih. Pada mulanya mungkin ayam akan berusaha untuk melepas barbel ini, tapi kalau telah biasa jadi fisik ayam aduan akan bertambah bertambah sebab berat yang terus ditahan sehari-hari. 


Bungkus Paruh/Cucup 


Bungkus Cucup berperan untuk membungkus paruh ayam aduan anda ketika separing atau latihan. Hingga tak melukai musuh. Tidak hanya itu bungkus paruh dipakai untuk melatih ayam biar sanggup memukul tidak dengan membandrol musuh. Bungkus cucup juga dapat untuk melatih ayam fisik dengan oksigen yang minim. Hingga ayam tak gampang " ngos ngosan " saat bertanding. 

Bulu Sambungan 


Bulu sambungan merupakan terhitung salah satunya aksesori ayam aduan yang seringkali dicari oleh banyak pemain ayam. Aksesori ini tentu adalah keperluan untuk percantik penampakan ayam peliharaan yang habis berlaga, atau alami bulu rontok. Ayam bisa jadi makin nyaman dari panas sinar matahari, dinginnya cuaca hujan dengan gunakan bulu sambungan. 

Baca Juga : Ayam Bangkok Jalu Cantel Mematikan


Itu barusan 5 Aksesori Harus Untuk Ayam Aduan Juara, telah ketahui pengen beli yang mana? langsung saja mencari di beberapa toko online seperti tokped, bl serta sebagianya : )

Untuk Kalian Yang hobi laga ayam, Jangan lewatkan Promo Bonus Sabung Ayam 100% Disitus Agen Bolavita Sekarang Juga ! Agen Bolavita Menyediakan Aplikasi Tayangan Sabung Ayam Live Yang Dapat Diakses sangat mudah.. Untuk kalian yang ingin Daftar Langsung saja Hubungi Kontak Bolavita di Bawah ini :
  • WhatsApp : +62812–2222–995
  • Wechat : Bolavita
  • Line : cs_bolavita
  • Telegram : @bolavitacc

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.