Header Ads

Kaki Ayam Bangkok Aduan Mematikan



Ayam Bangkok memiliki beberapa ciri fisik beragam macam, mulai tulangan, bentuk badan, kepala sampai ekor. Untuk Pilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Serta Mematikan kita harus kenal atau megetahui type ayam yang memiliki kualitas jadi Ayam Bangkok Pukulan Sakit Serta Mematikan. Ayam semacam ini saat ini sedikit susah untuk kita dapatkan. Tetapi jangan cemas, ayam itu masih dapat kita temui di wilayah jateng serta sekelilingnya. 

Contoh Kaki Ayam Bangkok Aduan Mematikan, Harus Kamu Tahu, Ayam Aduan yang Mematikan tentunya benar-benar mengerikan serta banyak sekali di meminati oleh penggemar ayam aduan di Indonesia. Ayam aduan pembunuh ini mempunyai ciri ciri yang gampang untuk kita tahu serta dimengerti buat golongan penggemar ayam aduan di indonesia. 

Beberapa ciri dari ayam aduan yang mematikan tersebut bisa disaksikan dari postur badan serta tidak kalah sangat penting ialah bentuk dari kaki ayam itu. Ayam Aduan Yang Mematikan tentunya mempunyai bentuk kaki yang istimewa serta berlainan dari ayam umumnya, buat beberapa senior bobotoh tentu tahu serta memahami masalah ini. 


Buat kamu yang pemula tentu masih kurang pahami dengan ini, karena itu silakan baca beberapa keterangan dari Contoh Kaki Ayam Aduan Yang Mematikan berikut ini, silakan dibaca dengan cermat. 


Beberapa Gestur Yang Harus Di Lihat Dari Contoh Kaki Ayam Aduan Yang Mematikan : 


• Sisik Kaki Mematikan 


Sisik Kaki punya Ayam Aduan Yang Mematikan umumnya tersusun rapi serta rata dari kaki sampai ke jari. Di yakin mempunyai pukulan yang benar-benar kuat serta Mematikan. Pada intinya ayam yang mempunyai sisik kaki semacam ini jarang-jarang untuk di dapatkan. Sisik Type ini umumnya disebutkan sisik katuranggan. Ayam aduan yang mempunyai sisik katuranggan ini beritanya mempunyai keunggulan tertentu menurut mitos buat pendahulu bobotoh dahulu kala, Ayam yang mempunyai sisik katuranggan ini mempunyai perasaan tarung serta membunuh yang cepat serta gesit. 

• Memiliki bentuk Kecil Serta Panjang 


Kaki dari Ayam aduan yang Mematikan ini memiliki jari kaki yang memiliki bentuk kecil serta panjang, sisi samping kakinya lebih lebar dari sisi kaki depannya, Ayam aduan type semacam ini memiliki pukulan yang benar-benar mematikan. 


• Sisik Kaki Dikit Tekelupas 


Contoh Kaki Ayam Aduan Yang Mematikan, di bagian depan kakinya ada beberapa sisik dari kakinya mengelupas. Umumnya berwarna kuning kehitaman. Kualitas kemampuan pukulan dari kaki yang di punya ayam type ini banyak di mengaku oleh beberapa botoh ayam aduan di Indonesia. 


• Taji / Jalu 


Ayam Aduan yang mematikan biasanya mempunyai Taji/Jalu yang panjang,kuat serta runcing. Taji ini dapat jadi senjata buat Ayam Aduan yang Mematikan jika tepat tentang saraf musuh. Bukan sekedar dapat menyobek badan musuh, tapi dapat berbuntut dengan kematian. 

Taji/Jalu paling mematikan ialah Taji pengapit, yang tumbuh sejajar pada kaki ayam serta melengkung dalam. Pukulan Ayam aduan yang mempunyai Taji/Jalu seperti ini mempunyai ketepatan pukulan yang pas serta cepat, membuat Ayam Musuh sulit jauhi pukulan. 


Demikian Artikel Mengenai Beberapa Contoh Kaki Ayam Aduan Yang Mematikan serta paling ditakuti oleh beberapa Penggemar Ayam aduan di Indonesia serta Jadi Ayam Aduan yang terbanyak di bidik oleh botoh di Indonesia. Mudah-mudahan keterangan dari artikel ini berguna serta meningkatkan wacana rekan-rekan. 

Sumber : pemainayam.club

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.