Header Ads

Rahasia Racikan Obat Herbal Ayam Aduan



Harus anda pahami efek negatif dari penggunaan obat kimia saat ini sangatlah tak jelas serta mahal, membuat rata-rata warga sekarang berganti beralih ke obat-obatan herbal tradisionil yg khasiatnya lebih alami serta telah dapat dibuktikan manfaat dalam menghindar maupun menyembuhkan penyakit yg berada di dunia. 

Pemanfaatan Obat herbal tradisionil ini telah demikian familiar tidak hanya bermanfaat ampuh buat manusia dan juga pada hewan yg kita memelihara, apa pun itu macamnya. Tetapi dalam bahasan kesempatan ini kita cuma bakal mengupas perihal Teknik menanggulangi penyakit yg terdapat di Ayam Aduan yg kita perlihara, Demikian beraneka penyakit yg sekarang susah untuk di tangani, biarpun telah gunakan layanan kedokteran yg ada sekarang. 

Faedah yg ampun dari herbal dalam pengobatan penyakit ayam telah dapat dibuktikan, menurut riset yg ada sekarang, herbal saat ini sangat banyak di terapkan pada ayam aduan maupun hewan yang lain. Hasilnya juga pula mempesona, dapat dibuktikan dari herbal yg telah di terapkan dari beberapa kombinasi herbal alami bisa mengobati serta meningkan perform ayam kita. 


Dibawah ini bakal kami jelaskan beberapa keterangan herbal alami untuk mengobati serta menghindar penyakit pada ayam peliharaan, dan tingkatkan peforma serta stamina pada ayam kita. Dalam penyembuhan, pemanfaatan herbal alami ini rata-rata bakal dicampurkan dengan antibiotika. Serta tersebut bakal kami terangkan fungsi fungsi dari tanaman herbal alami untuk menanggulangi penyakit ayam kita. 

1. Brotowali 

Tinospora crispa atau yg rata-rata kita pahami Rimpang brotowali adalah tumbuhan yg rasa-rasanya sangatlah pahit. Tanaman herbal ini punyai kandungan senyawa yg bermanfaat untuk kesehatan Ayam peliharaan kita tanaman herbat satu ini bisa menanggulangi ayam kita yg lesu, ayam kita yg tak ingin makan, menghindar jamur pada ayam serta dapat untuk Antiseptik pada aliran pencernaan pada ayam kita. 

2. Kunyit 


Kunyit maupun yang di ucapkan Curcuma domestica punyai faedah yang bisa menyembuhkan masalah aliran pencernaan ayam, anti radang, anti bakteri, turunkan kolestrol serta bersihkan lemak pada aliran pembuluh darah, pas untuk menanggulangi penyakit ayam kamu yg punyai penyakit dalam pencernaan. 


3. Temulawak 


Faedah Tumbuhan herbal yg satu ini yaitu punyai pembawaan Detoksifikasi yamg bisa keluarkan toksin serta jamur Alfatoksis Flavus yg mengendap di hati. Mendukung skema kerja pangkreas, dalam memaksimalkan pangkreas untuk keluarkan racun-racun. Jadi metabolisme badan pada ayam tambah cepat menyerap gizi-gizi dari asupan-asupan yg telah diberikan untuk ayam kita. Jadi tanaman herbal termulawak ini sangatlah bermanfaat sekali untuk menanggulangi ayam kamu yg sekian lama ini susah untuk menyerap gizi-gizi yg telah diberi banyak konsumsi. 


4. Daun Sirih 


Tanaman herbal Daun sirih punyai banyak kandungan Atsiri Oil, satu diantaranya yaitu punyai senyawa Kavakrol yg sifatnya Desinfektan yg beruna untuk menghindar infeksi pada ayam serta anti mencegak jamur pada ayam serta sangatlah berperan sekali pada aliran pencernaan ayam kita. Kandungan Eugenol serta Metil Eugenol bermanfaat untuk menanggulangi rasa sakit pada ayam kita yg baru di beradu. Dan Tanaman ini punyai Pembawaan Anti Bakteri serta Anti Oksida dan banyak berguna untuk Ayam aduan yg kita memelihara. 

Demikian dikit keterangan dari beberapa macam tanaman herbal di atas, rasa-rasanya mungkin cukup sudah ya, saat ini kami bakal memberikannya bagaimanakah caranya membuat ramuan obat herbal yg bermanfaat untuk ayam adauan kita. 

Rahasia Racikan Obat Herbal Ayam Aduan


Bagian mau bikin racikan obat herbal bermanfaat untuk ayam anda yaitu yang wajib anda kerjakan Siapkan Berbahan terlebih dulu : 
1. Brotowali 1/2 Ons 
2. Kunyit 1/2 Ons 
3. Temulawak 1/2 Ons 
4. Daun Sirih 1/2 Ons 
5. Air bersih 1, 5 Liter 

Membersihkan semua tanaman herbal yg telah kamu siapkan dengan bersih, Masak semua tanaman herbal itu gunakan air bersih yg telah kamu siapkan awalnya dengan berbarengan, masak sampai mendidih sepanjang sekitar 30 menit, masak sampai airnya tinggal 1/2 dari awal diolah, nantikan sampai dingin, jadi racikan obat herbal bermanfaat ini telah bisa kamu kasih pada ayam aduan kamu. 

Khasian Racikan Jamu Herbal Ayam

- Kurangi Berbau Pada Ayam 
- Meningkatkan Stamina Ayam 
- Menghindar Kurap Pada Ayam 
- Obat Ngorok 
- Percepat Pemulihan Cedera Serta Pendarahan Pada Ayam 
- Menjadi lancar Pencernaan Pada Ayam 
- Membuat Fisik Ayam Lebih Kuat 
- Serta Masih Banyak Kegunaan Yang lain. 

Mudah-mudahan Ramuan Obat herbal di atas bermanfaat serta berguna untuk ayam peliharaan kamu. bagaimana ? ingin tahu ? langsung menunjukkan saja sendiri khasiatnya : )


Untuk Kalian Yang hobi laga ayam, Jangan lewatkan Promo Bonus Sabung Ayam 100% Disitus Agen Bolavita Sekarang Juga ! Agen Bolavita Menyediakan Aplikasi Tayangan Sabung Ayam Live Yang Dapat Diakses sangat mudah.. Untuk kalian yang ingin Daftar Langsung saja Hubungi Kontak Bolavita di Bawah ini :
  • WhatsApp : +62812–2222–995
  • Wechat : Bolavita
  • Line : cs_bolavita
  • Telegram : @bolavitacc

2 komentar:

  1. Sungguh, artikel ini benar-benar salah satu yang terbaik dalam sejarah artikel. Saya seorang kolektor 'Artikel' antik dan kadang-kadang saya membaca beberapa artikel baru jika menurut saya menarik. Dan saya menemukan ini cukup menarik dan harus masuk ke koleksi saya.
    Kerja yang sangat bagus!
    agen domino99
    daftar idpro poker
    88dewa
    aktifqq
    armaniqq
    aslibandar
    aslidomino
    bandarkiu
    bandarq168
    bandarqq

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.