Header Ads

Kandungan Madu Dan Manfaat Untuk Ayam Aduan


Kandungan Madu Dan Manfaat Untuk Ayam Aduan, Madu yaitu cairan alami yg kebanyakan punyai rasa manis, dibuat oleh lebah madu, dari sari bunga tanaman , atau sisi lain dari tanaman atau ekskresi serangga yg berfaedah serta bergizi tinggi. 

Madu tersusun atas sejumlah senyawa gula seperti glukosa serta fruktosa dan beberapa mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi serta fosfat. Madu pun mempunyai kandungan vitamin B1, B2, C, B6 serta B3 yg konstruksinya berganti-ganti sama dengan mutu nektar serta serbuk sari. 

Buat banyak pencinta Sabung Ayam kesehatan ayam aduan pastinya begitu penting serta sebagai nomer satu. Walaupun kita punyai ayam aduan bermutu yg kuat juga bermental juara namun ayam ringan sakit serta berpernyakitan mempunyai arti sama dengan, semuanya itu buang waktu serta tak bermakna. 


Dalam ulasan kesempatan ini, Berkata terkait Madu tentulah ada hubungan dengan kesehatan, Dalam ulasan kesempatan ini, kita bakal membicarakan terkait Sejumlah Kegunaan Madu Buat Ayam Aduan. 

Madu punyai kandungan senyawa yg banyak gunanya buat Ayam Aduan seperti : fruktosa (gula buah) , glukosa (gula anggur) ,  sukrosa (gula tebu) , juga maltosa (gula gandum) . Dalam madu pun terdapat banyak vitamin contohnya: A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, asam nikotinat, antibiotika, yodium dan masih banyak kandungan yamg ada di madu. 

Kandungan Madu di atas sebagai kandungan komplet yg begitu berfaedah serta berfaedah dalam kesehatan pada dunia medis, serta begitu berfaedah buat kesehatan untuk makhluk hidup di dunia ini. serta ada sejumlah kegunaan yg mesti kamu pahami faedah Madu buat Ayam Aduan dibawah berikut ini. 

Inilah Manfaat Madu Untuk Ayam Aduan


• Madu Bisa Menambah Stamina Ayam Aduan Dengan cara Mencolok Apabila diberikan dengan cara teratur. 
• Cepat Membuat sembuh Cedera Ayam yg baru-baru ini tuntas berlaga serta Memulihkan stamina Ayam Aduan selesai berlaga dalam waktu cepat lantaran kandungan yg ringan di serap oleh badan. 
• Bikin Ayam Lebih Sehat lantaran bisa bikin Metabolisme Badan Ayam tambah cepat menyerap gizi-gizi serta vitamin baik yg di mengonsumsi sehari-hari. 
• Menghindar Ayam Aduan Tak Ringan Sakit Kala Musim Hujan disebabkan Kandungan Zat besi yg ada pada Madu yg menambah daya Tahan Badan. 
• Bikin Bulu Ayam lebih mengkilap serta tampak tambah bagus. 


Demikian Artikel ini, mudah-mudahan dalam ulasan Kegunaan Madu Buat Ayam Aduan ini bisa menaikkan pandangan kawan-kawan serta berfaedah buat banyak pemula yg baru-baru ini berkecimpungan dalam pelihara Ayam Aduan. 

Lebah madu satu diantara isyarat dari kebesaran yg Maha Kuasa . di jagat raya ini. Dalam 1 hari seekor lebah bisa menghimpun nektar dari 250. 000 tangkai bunga serta buat membuahkan 1kg madu lebah mesti melaksanakan 81. 400 kali penerbangan atau sama seperti jarak 1. 056. 000 km. Perihal ini tunjukkan begitu besarnya kekuatan madu untuk lebah sampai bisa terbang begitu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.