Header Ads

Vitamin Ayam Aduan Sabung Ayam Online


Mungkin dari kalian ada banyak yang bingung. Bila di permainan Sabung ayam Online, Ayam yang di mempertandingkan mempunyai stamina yang baik serta tenaga yang besar. Mungkin dari kalian harus lebih tahu rahasia dari kemampuan Ayam Aduan yang ada di Ajang Sabung Ayam Online. Berikut ini kami akan menerangkan cara-cara menjaga Ayam Aduan anda agar jadi lebih kuat. 

Untuk ayam Aduan yang ingin mempunyai memang lah di butuhkan makanan yang bergizi. Seperti sayur-sayuran serta makanan bergizi yang lain. Serta dibalik makanan yang bergizi masih ada yang lebih penting, Yakni Vitamin. Vitamin itu biasa di ucap dengan vitamin Ayam Sabung Online. 

Jenis-Jenis Vitamin Untuk Ayam Aduan 


Ayam aduan sudah semestinya bertenaga saat di laga sabung ayam. Serta apalagi bila ayam aduan yang seringkali bertanding serta memperoleh titel juara. Vitamin sangat di butuhkan untuk menolong tenaga serta staminanya. Bila kita dari Pamakan yang kurang bergizi serta tidak diberikan vitamin dengan teratur. Karena itu dari tenaga serta stamina si ayam itu juga dapat alami penurunan. Berikut ini ialah beberapa jenis dari vitamin yang dapat anda coba diberikan pada ayam anda. 

1. Vitabro 
Vitabro ialah type vitamin yang harus diberikan pada semua unggas seperti Ayam Aduan,Bebek serta Unggas yang lain. Kandungan di vitamin vitabro benar-benar penuhi semua keperluan vitamin yang di perlukan Unggas. 

2. Kalsium 
Sama dengan manusia, Ayam juga memerlukan kalsium yang di perlukan untuk tubuhnya. Khususnya pada ayam yang mempunyai tenaga pada tulang serta mempunyai tulang yang kecil. Kalsium benar-benar lah penting untuk pembentukan tulang-tulangnya. Serta bukan bermakna sama-sama kalsium tapi vitaminnya sama dengan vitamin manusia. Vitaminnya berlainan dengan vitamin yang di minum beberapa orang biasanya. Umumnya dijual di toko penjual unggas-unggas. 

3. Vitamin A 
Mungkin dari kalian banyak dengar Vitamin A. Ya,Benar vitamin A ialah vitamin yang benar-benar di perlukan untuk badan manusia. Namun Ayam juga benar-benar memerlukan Vitamin A untuk pertajam mata serta memperbaharuii beberapa sel pada tubuhnya. Vitamin ini dapat diberikan optimal tiap 1-2 minggu sekali. 

4. Vitachick 
Manfaatnya hampir serupa dengan Vitabro. Namun masih ada kandungan lainnya di dalamnya. Vitachick berperan jadi pemulih cedera serta untuk ketahanan badan. Vitachick sama dengan multivita biasanya yang di pakai oleh manusia. 

5. Vitamin C 
Bila vitamin-vitamin awalnya lebih berperan ketahanan badan serta pertumbuhannya. Karena itu peranan dari Vitamin C juga sangat penting untuk Ayam Aduan. Bila Ayam Aduan anda seringkali terserang penyakit sebab sisa guratan cedera. Serta yang penting adlaah untuk menghindarkan ayam terserang penyakit sebab pergantian cuaca atau yang lain. Alangkah lebih baiknya Ayam Aduan anda diberikan vitamin C tiap 1 minggu sekali sebab untuk penuhi vitamin di tubuhnya. 

Baca Juga : Sabung Ayam Kolombia Yang Tragis

Di atas adalah penjelasan yang kami liput dari situs pemainayam.klub dikit keterangan mengenai vitamin yang dapat kalian beri pada ayam aduan anda. Bila anda ingin mempunyai Ayam aduan yang berkualitas serta kuat. Anda memerlukan beberapa vitamin yang perlu diberikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.