Header Ads

Berat Bersaing Datangkan Higuan Chelsea Bidik Cavani


Berita Bola - Bajak Gonzalo Higuain dari AC Milan serta Juventus keliatannya sukar buat dilaksanakan Chelsea. Oleh sebab itu, club raksasa Inggris itu dilaporkan tengah mengusahakan membujuk Edinson Cavani buat berlabuh di Stamford Bridge. 

Bagian penyerangan memang berubah menjadi masalah Chelsea pada musim ini. Dua strikernya saat ini, Olivier Giroud serta Alvaro Morata, belumlah juga bisa penuhi harapan publik lantaran tetap mandul dalam sejumlah peluang. 

Privat Morata, dia sukses membuat dua gol kala The Blues berhadap-hadapan dengan Nottingham Forest di FA Cup hari Sabtu (6/1) waktu lalu. Tetapi, perolehan itu belum juga bikin publik sangat percaya dikarenakan dia baru membuat sembilan gol dari 24 pertandingan di semua arena. 

Karenanya, Chelsea lantas beberapa waktu terakhir ini diberitakan tengah senang mengincar penambahan amunisi buat bagian depannya. Nama Gonzalo Higuain kerap dimaksud berkat sempat tajam kala berbarengan Maurizio Sarri di Napoli dahulu. 


Sayangnya, Chelsea nampaknya bakal ada masalah buat dapatkan layanan striker asal Argentina itu. Dikarenakan berdasar sebagian laporan, baik Juventus atau club peminjam, AC Milan, tak tertarik buat melepasnya pada bulan Januari ini. 

The Blues lantas terpaksa sekali memindah perhatiannya ke penyerang beda. Menurut laporan dari Express, mereka tertarik buat bajak Edinson Cavani dari club raksasa Prancis, Paris-Saint Germain. Bahkan juga Chelsea di yakini udah menyediakan mahar 50 juta pounds buat Les Parisiens. 

Sejak mulai musim yang lalu, Cavani memang cukuplah kerap dikait-kaitkan dengan club besar dari beragam negara. Bahkan juga dalam sejumlah peluang, dia kerap digosipkan tengah gak akur dengan bintang PSG yang lain, Neymar. 

Tidak cuman Cavani, Chelsea ikut digosipkan tertarik buat bajak pemain muda Italia yg tengah membela Cagliari, Nicolo Barella. Buat pria berusia 21 tahun itu, The Blues siap melepas penawaran sebesar 45 juta pounds. 
Barella dimaksud akan mengambil alih andil Cesc Fabregas yg hampir diyakinkan bakal tinggalkan Stamford Bridge bulan ini. Gelandang asal Spanyol itu bahkan juga udah memainkan peran pertandingan perpisahan kala The Blues bersua Nottingham Forest waktu lalu. 

Berita paling akhir menuturkan kalau Fabregas bakal bereuni dengan eks relasi setimnya di Arsenal dahulu, Thierry Henry, di Monaco. Gosip itu juga sekaligus mematahkan sejumlah issu kedekatannya dengan sejumlah club besar, satu diantaranya merupakan AC Milan. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.