Header Ads

Komentar Maurizio Sarri Bisa Menjadi Mala Petaka

Berita Bola - Lontaran komentar dari Maurizio Sarri bisa jadi mala petaka bagi dirinya waktu kekalahan team asuhannya saat bertandang ke markas Arsenal berujung menjadi masalah. Bahkan, komentar tersebut bisa saja akan membuat Sarri alami nasib yg sama seperti apa yg telah terjadi pada Jose Mourinho. 

Jose Mourinho mesti terdepak dari tempat manajer The Blues pada 17 Desember 2015 yg kemarin. Saat tersebut, The Blues memang mencapai hasil jelek. Tetapi, ada pemicu dibalik perform jelek The Blues pada tahun tersebut. 


Beberapa pemain inti The Blues 'membelot' dari kendali Mourinho. Perihal ini berefek pada perform saat ada di lapangan. Beberapa pemain juga dimaksud bersekongkol supaya Mourinho dikeluarkan. 

Maurizio Sarri mempersalahkan pemain The Blues selesai menanggung derita kekalahan dari Arsenal di akhir minggu kemarin. Sarri menyebutkan beberapa pemain tidak miliki mental yg kuat untuk berkompetisi. Bukan kesempatan ini saja Sarri mempersalahkan pemain. 


Peristiwa sama seperti yang terjadi pada musim 2014/15 kemarin. Jengkel dengan Mourinho yg tetap mempersalahkan pemain, Eden Hazard, Cesc Fabregas serta Diego Costa dimaksud membuat gagasan supaya Mourinho dikeluarkan oleh The Blues. 

Team Sherwood bukan hanya satu profil yg mengingatkan Maurizio Sarri. Ada bekas pemain belakang Manchester City, Joleon Lescott, yg minta Sarri untuk berhenti mempersalahkan pemain di depan alat. 

Karena, kultur sepak bola sekarang telah beralih serta langkah demikian akan tidak efisien dalam mengurus satu club. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.