Header Ads

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Cukup Beruntung Memiliki Marcus Rashford


Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer akui cukuplah beruntung mempunyai pemain yang berbakat sekelas Rashford dalam Tim Man United.

Sang Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memuji pada Marcus Rashford karena gol sang penyerang itu sebagai pahlawan dalam kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion di Liga Primer Inggris Kelanjutan, Sabtu (19/01/2019) Tempo hari.

Kemenangan Setan Merah di kandang Waktu Melayani Brighton ialah kemenangan ke-7 Setan Merah dengan beruntun tiada kekalahan sejak Solskjaer menggnatikan tempat Jose Mourinho jadi pelatih.

Gol Rashford adalah gol yang ke-8 di Liga Premier musim ini serta Solskjaer menuturkan jika ini adalah "mimpi" menjadi pemimpin pemain berusia 21 tahun itu yang telah bikin gol dari empat pertandingan paling akhir.

Baca Juga : KETUM PSSI Edy Rahmayadi Resmi Mengundurkan Diri



"[Golnya] tidak jelek, kan? [Itu] adalah tampilan yang ke-150dan adalah prestasi sendiri untuk dianya yang masih tetap berusia 21 tahun. Tingkat talentanya saat ini, kematangan penyelesaiannya, tingkat permainannya , adalah mimpi buat tiap-tiap club mempunyai pemain seperti dianya, " Papar Solskjaer Yang di Kutip MUTV.

"Dia [percaya diri], Kamu mesti semacam itu, lihat langkah bermainnya. Tentu saja, dia telah bermain banyaknya waktu dalam sepakbola dalam beberap minggu paling akhir ini. Dia telah bermain di semua pertandingan di sejumlah minggu paling akhir ini. Dia tampak barusan tumbuh yakin diri, kematangan caramya bermain, serta level penampilannya tetap bertambah serta itu yang begitu menyenangkan. "

Marcus Rashford bikin sembilan gol dalam 27 penampilan untuk Setan Merah di semua laga dalam musim 2018-19 ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.