Header Ads

Hiraukan Tawaran Real Madrid Mauro Icardi Siap Teken Kontrak Baru


Berita Bola - Wanda Nara dapat menekankan fans jika Mauro Icardi dapat menampik Real Madrid serta meneken kontrak baru di Inter Milan. 

Kapten Inter Milan Mauro Icardi siap-siap untuk menampik ketertarikan Real Madrid terus diberi tanda tangan kontrak baru di San Siro, demikian dikatakan agen juga sekaligus istrinya Wanda Nara. 

Icardi, 25 tahun, jadi salah satunya dari deretan pemain Nerazzurri yg tampil berkesinambungan dalam beberapa musim paling akhir, dimana team berusaha untuk menyaingi beberapa pesaing sengitnya seperti Juventus, Napoli serta Roma di arena domestik serta persaingan Eropa. 


Walaupun begitu, striker Argentina ini sekian kali digosipkan dapat tinggalkan Inter, dengan Madrid jadi club yg seringkali digadang-gadnag akan tujuan selanjutnya sang kapten. 

Spekulasi makin mencapai puncak pada musim ini menyusul laporan ada pertemuan pada sang pemain, yg mengunjungi final Copa Libertadores di kandang Madrid Santiago Bernabeu, serta pejabat Los Merengue. 


Akan tetapi Wanda sekarang mengatakan, suaminya sesegara kemungkinan meneken kontrak baru di Inter. 

Eks mode ini pula bicara perihal jalinan Icardi dengan beberapa pejabat di Giuseppe Meazza. 

Menurut dia, harmonisasi selamanya terwujud diantara beberapa pemain serta pejabat club, termasuk juga dengan Icardi. 

Icardi dihadirkan Inter dari Sampdoria pada 2013 sehabis cemerlang di level muda team asal Genovese. Saat mengenakan seragam Nerazzurri, Icardi udah mengemas 121 gol dalam 205 kompetisi di semua persaingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.