Header Ads

Isu Barcelona Bakalan Di Diskualifikasi Usai Kalahkan Levante


Berita Bola - Dalam partai leg pertama kontra Levante minggu terus Barcelona mainkan punggawa team B yg hakikatnya tengah terlilit suspensi. 

Barcelona sukses memukul Levante 3-0 di Camp Nou, Jumat (18/1) pagi hari WIB, buat memutar tertinggal agregat 2-1 di sesi 16 besar Copa del Rey, tetapi kemenangan itu mungkin saja buang waktu berkat ultimatum diskualifikasi membayangi Blaugrana. 

Peluang ini keluar sehabis El Barca ditemui turunkan pemain yg selayaknya terserang skors pada pertandingan leg pertama di Ciutat de Valencia minggu waktu lalu. 


Bek Barcelona B Chumi yg tampil sepanjang 58 menit kala Barca menyerah 2-1 dari Levante pada pertemuan pertama hakikatnya terlilit suspensi sehabis mengakumulasi lima kartu kuning di Segunda Division B. 

Team Azulgrana terasa tidak langgar peraturan lantaran berkeyakinan hukuman itu cuman laku di liga, tetapi masalah ini dibantah oleh federasi sepakbola Spanyol (RFEF) . 

Sebelum benturan ke dua di Camp Nou yg selanjutnya ditetapkan dwigol Ousmane Dembele plus satu dari Lionel Messi, Levante mengatakan siap memperkarakan soal ini. 


Protes Levante belum juga semestinya di terima. Menurut warta di Spanyol, ada batas waktu maksimum 48 hari dari pluit akhir kompetisi buat ajukan klaim pelanggaran. 

Tetapi, bila kelanjutannnya RFEF memotong Barcelona bersalah, team arahan Ernesto Valverde terancam alami nasib mirip dengan seteru langgeng mereka, Real Madrid, pada 2015. 

Masa itu Los Merengues didiskualifikasi dari persaingan gara-gara turunkan Denis Cheryshev hadapi Cadiz, walaupun sebenarnya pemain Rusia itu mengenai larangan tampil menyusul akumulasi tiga kartu kuning di Copa. Piala Raja musim itu kelanjutannnya dimenangi Barcelona.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.